Abednego Frans Kembali Pimpin ASITA

berbagi di:
ASITA Harus Mampu Bertarung di Era Digital

 
Dalam Musda IV 2018 Asita NTT kembali memilih Abedneno Frans sebagai ketua DPD ASITA NTT periode tahun 2019-2024. Dalam pemilihan secara aklamasi ini, terdapat dua calon yang di usulkan yang pertama Abednego Frans dan Jean Marlina Nyoko.

Pemilihan yang melibatkan 16 anggota asita tersebut memberikan 15 suara kepada Abedneno Frans dan 1 suara kepada Jean Marlina Nyoko. Hal ini menunjukan bahwa Abedneno Frans menang telak dalam pemilihan sebagai ketua DPD ASITA NTT periode lima tahun kedepan.

Dalam sambutan perdana sebagai ketua ASITA yang kembali terpilih Abed mengajak seluruh anggota ASITA untuk membenahi segala kekurangan yang ada demi mencapai ASITA Bangkit dan Sejahterah. Menurutnya jika ASITA sudah bangkit dan sejahterah terlebih dahlu maka tidak mustahil ASITA dapat menularkan hal tersebut kepada masyarakat NTT untuk memiliki hidup yang sejahterah pula.

Menutup sambutannya Abed juga mengajak seluruh anggota ASITA untuk aktif berkreasi bisnis di bidang ticketing dan tour travel pada era digital saat ini. Ia menekankan hal ini agar ASITA tidak menonton dicap sebagai asosiasi yang hanya menjual tiket saja. (mg-05/H-2)