Benny Litelnoni Segera Dipinang Demokrat

berbagi di:
Beny Litelnoni

 

Polce Siga

Teka-teki bakal calon pendamping Benny Harman dari Demokrat semakin jelas. Benny Kabur Harman (BKH) sedang mempersiapkan jadwalacara peminangan terhadap Benny Litelnoni yang adalah Wakil Gubernur NTT saat ini untuk menjadi pendampingnya dalam perhelatan Pilgub 2018.

Demikian dikemukakan Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore yang dihubungi wartawan di Kupang, Jumat (13/10).

Menurut Jefri, Partai Demokrat saat ini masih terus fokus bekerja dan membangun koalisi. Sementara koalisi menjadi kewenangan DPP dan BKH.

“Nanti ada Pak Benny (BKH) sendiri yang mengatur, tapi kita optimistis Demokarat menang. Nanti diserahkan ke Pak Benny kita hanya mendorong bekerja keras dan Demokrat sudah siap siap bekerja sampai ranting-ranting,” tandas Jefri.

Ia menambahkan, sejauh ini Benny Litelnoni menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi BKH. Ia mengaku, akan mecari waktu yang tepat untuk melakukan acara peminangan.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT Ferdi Leu yang dihubungi VN tadi malam mengatakan, pihaknya belum menentukan jadwal untuk acara tersbeut.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih fokus membangun koalisi.

“Belum (acara peminangan), kita masih fokus bangun koalisi. Tapi off sementara karena kebut persyaratan verifikasi parpol karena deadline 16 Oktober. Setelah itu kita kembali fokus lagi soal koalisi. Selanjutnya agenda peminangan, deklarasi, dan lain-lain,” ungkap Ferdi.