Brigjen Pol Victor Gustaaf Manopo Jabat Wakapolda NTT

berbagi di:
Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Victor Gustaaf Manopo Jabat Wakapolda NTT menggantikan Brigjen Pol Sumartono yang akan memasuki masa pensiun.
Adapun jabatan dari Brigjen Pol Victor G. Manopo sebagai perwira tinggi Badan Intelkam Polri yang bertugas pada Badan Inteligen Negara (BIN).
Hal ini tertuang dalam surat telegram yang dikeluarkan oleh Asisten Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Mabes Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto tertanggal 20 Juli 2017.
Brigjen Pol Sumartono kepada VN Jumat (21/7) di sela-sela kegiatan Peresmian nama RSB Titus Uly mengucapkan terima kasih telah menjadi bagian dari Polda NTT dan berterima kasih atas perhatian dan kerjasama selama dirinya menjabat sebagai Waka Polda NTT.
“Selama bertugas di NTT ada begitu banyak kesan yang saya dapatkan, dan masyarakat NTT memiliki budaya khas dan sifat keterbukaan dan toleransi yang tinggi,” jelas Sumartono.
Dirinya juga meminta agar masyarakat NTT juga senantiasa menjaga toleransi dan terus memupuk kebersamaan antar umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat.
Dirinya juga berbangga karena telah menjadi anggota Polri hingga purna tugas, dan memotivasi anggota agar tetap semangat dalam bertugas hingga tuntas.