Bupati Malaka Resmi Surati Kemenpan-RB Terkait Tes CPNS

berbagi di:
Bupati Malaka, Stef Bria Seran.

Bupati Malaka, Stef Bria Seran.

 
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyurati Kemenpan-RB RI terkait usulan penentuan kelulusan tes CPNS tahun 2018.

Surat yang dikirim menjadi salah satu bahan masukan untuk pembahasan ditingkat kementerian dan direspon positif pihak Jakarta.

“Kita sudah bertemu salah satu pejabat di Kemenpan dan menyambut baik surat Bupati Malaka untuk didiskusikan di tingkat kementrian,” kata Asisten Adminiatrasi Setda Malaka, Yoseph Parera di Betun, Rabu (21/11/).

Ia mengatakan sudah menyampaikan surat Bupati Malaka ke Kemenpan-RB yang tembusannya disampaikan kepada berbagai instansi termasuk Presiden dan Wapres usai pelaksanaan tes di Malaka.

“Kita sempat dialog dengan Kabid Informasi Kemenpan, Bapak Ari dan beliau berjanji untuk membawakan surat itu sebagai salah satu agenda pembahasan ditingkat kementrian dalam rapat hari itu,” tutur Parera.

Menurut Kemenpan-RB, surat Bupati Malaka yang mengusulkan sejumlah hal terkait CPNS sangat baik, tegas, solutif dan layak dibahas dalam rapat di tingkat kementerian hari itu.

“Kemempan tetap berupaya untuk membahas dengan mempertimbangkan aspirasi daerah,” ujarnya mengutip pejabat Kemenpan-RB.

Hasil pembahasan lanjutnya, akan dikirim ke berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia setelah ada keputusan tetap Jakarta (Mg-20/bev/ol).