Melki Laka Lena Maafkan Pelaku Pembakaran Foto

berbagi di:
Melki Laka Lena

 

Polce Siga

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mengaku telah memaafkan pelaku pembakaran gambar atau fotonya di Waingapu Kabupaten Sumba Timur. Meskipun, banyak yang meminta untuk melaporkannya ke polisi, namun ia sudah memaafkannya.

“Maafkan pelaku walau banyak orang dorong saya bawa ke proses hukum dan proses organisasi oleh pelaksana tugas (Plt) segera berjalan di Sumba Timur. Saya sudah maafkan, sehingga semua kembali ke mekanisme dan aturan main yang berlaku. Tidak boleh emosional dan harus kepala dingin respon dinamika semacam ini,” ungkap Melkikepada VN, Kamis (10/1).

foto-hal-02-mll

Ia mengatakan, berbagai jalur tengah ditempuh DPD I Partai Golkar NTT termasuk para senior untuk berkomunikasi dengan Gidion. Menurutnya, proses organisasi Partai Golkar di Sumba Timur berjalan normal.

Berbagai jalur di DPD Partai Golkar NTT dan para senior terus berkomunikasi ke Pak Gideon, Pak Palulu dan berbagai pihak untuk mendorong proses organisasi berjalan normal dan tidak perlu emosional. Pak Gideon senior Golkar dan kami yakin dewasa dan matang lalui semua proses ini dalam mekanisme dan aturan main organisasi,” tulisnya melalui pesan WhatsApp.

Ia mengatakan, proses organisasi di Sumba Timur tetap berjalan seperti biasa walaupun ada respon ke Mahkamah Partai. Ia mengaku, SK sudah ditangan Plt dan akan bekerja di Sumba Timur.

“Proses Plt tetap jalan seperti biasa dan respon ke mahkamah partai tetap tidam halangi proses Plt di Sumba Timur. SK di tangan Plt yang segera ke Sumba Timur bersama beberapa senior merapikan Golkar Sumba Timur,” ungkap Laka Lena. (bev/ol)