Peringati Hari Listrik Nasional, PLN NTT Gelar Aneka Lomba

berbagi di:
General Manager PLN NTT

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Christyono melepas balon sebagai simbol pembukaan aneka pertandingan dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73 di halaman kantor PLN UIW NTT, Senin (8/10). Foto: Humas PLN.

 
Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT menggelar aneka lomba diantaranya futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, voli, lomba memasak, lomba mewarnai, lomba menari dan lomba menulis.

Saat membuka pertandingan olahraga Senin (8/10), General Manager PLN UIW NTT, Christyono mengatakan momen HLN harus disambut dengan penuh semangat.

“Ini bukan ajang mencari juara semata. Ini ajang memperkuat kebersamaan kita. Selain tugas kita melistriki masyarakat, solidaritas sesama karyawan PLN dan ekstern harus bersinergi,” ujar Chris sambil melepaskan balon ke udara bersama jajaran manajemen simbol kompetisi dimulai.

Pertandingan voli pun dimulai. Foto: Humas NTT
Pertandingan voli pun dimulai. Foto: Humas PLN

Ia mengatakan selain lomba bagi para karyawan, media juga ikut dilibatkan untuk melihat dari dekat progress kerja PLN di wilayah perbatasan.

“Momen kali ini istimewa karena melibatkan tim pers liputan ke wilayah terdepan kita yaitu Oepoli, Lelogama dan Naikliu di Amfoang untuk bisa melihat bagaimana pejuang kelistrikan disana melayani kebutuhan listrik,” ujarnya.

Seluruh karyawan antusias berpartisipasi dalam pembukaan aneka lomba dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN). Foto: Humas PLN
Seluruh karyawan antusias berpartisipasi dalam pembukaan aneka lomba dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN). Foto: Humas PLN

Ia berharap aneka lomba ini bisa memberikan semangat baru bagi seluruh karyawan PLN dalam menjalankan tugasnya melistriki NTT.

“Saya ingin pegawai bisa melepas beban sejenak dari rutinitas dan bisa mempererat kebersamaan sambil berolahraga,” ujar Chris. (bev/ol)