Pulau Longos di Manggarai Barat Siap Menangkan Victory-Joss

berbagi di:
Pulau Longos di Kabupaten Manggarai Barat.

Pulau Longos di Kabupaten Manggarai Barat. Foto: Kompas.com

 

 
Gerasimos Satria

Meski sederhana, tatap muka antara Masyarakat Pulau Longos di Kabupoaten Manggarai Barat dengan Calon Gubernur NTT,Viktor Bungtilu Laiskodat berjalan lancar dan berkesan.

Kepala Kampung Pulau Longos, Desa Mansur mengatakan siap memenangkan Paket Victory-Joss pada Pilgub NTT 27 Juni 2018 mendatang.

Ia dan masyarakat bangga telah dikunjungi oleh calon Gubernur NTT apalagi selama ini Pulau Longos tidak pernah dikunjungi gubernur dan calon gubernur NTT.

“Kami berjanji ada Tiga kampung di Pulau Longos akan memilih dan memenangkan Paket Victory-Joss di TPS pulau Longos nantinya,” tutur Mansur.

Ia berharap, dengan mengunjungi Pulau Longos, Viktor memahami apa yang dibutuhkan masyarakat setempat.

Mansur mengaku masyarakat di Pulau Longos sebagaian besar bekerja sebagai nelayan. Namun, sejak 2016 dermaga sebagai tempat parkir kapal nelayan sudah rusak dan tidak bisa dimanfaatkan lagi.
Masyarakat terpaksa mengunakan sampan jika hendak keluar dari Pulau Longos menuju kapal motor.

“Pak Viktor sudah melihat langsung dermaga di Pulau Longos yang sudah rusak. Itulah dermaga satu-satunya milik masyarakat di Pulau Longos. Kami berharap penuh kepada Paket Victory-Joss jika terpilih menjadi pemimpin NTT untuk bisa menyelesaikan masalah dermaga yang rusak di Pulau Longos,” harap Mansur. (bev/ol)