Rayakan HUT ke-93 Gereja Koinonia, Jemaat Gelar Aneka Kegiatan

berbagi di:
Salah satu dokter memeriksa mata salah satu jemaat GMIT Koinonia Kupang, Rabu (7/11). Kegiatan itu merupakan satu dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-93 Gereja Koinonia Kupang. Foto: Nahor Fatbanu/VN

Salah satu dokter memeriksa mata salah satu jemaat GMIT Koinonia Kupang, Rabu (7/11). Kegiatan itu merupakan satu dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-93 Gereja Koinonia Kupang. Foto: Nahor Fatbanu/VN

 

Jemaat Gereja Koinonia Menggelar aneka kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-93 gereja tersebut. Kagiatan itu digelar untuk mempersatukan jemaat Gereja Koinonia maupun jemaat Koinonia dengan jemaat dari gereja lain sebagai satu kesatuan jemaat Allah.

“Tuhan tetap menyertai kita, untuk tetap menjadi Koinonia seutuhnya, bersekutu, bersaksi dan bisa menjadi gereja yang lebih besar. Jemaat yang dilibatkan dalam HUT GMIT Koinonia Kupang ke-93, tidak hanya Jemaat Koinonia, tetapi juga dari gereja-gereja yang lainnya,” ungkap Sekretaris Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Onchu Konimau di halaman Gereja Koinonia Kupang, kepada VN, Rabu (7/11).

Menurutnya, dalam memeriahkan HUT GMIT Koinonia dengan mengusung tema ‘Koinonia dalam Sejarah Gereja Allah’, Jemaat GMIT Koinonia Kupang, mengadakan berbagai mata kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 3 November sampai dengan Rabu 7 November. Pada hari puncak Rabu (7/11) diadakan ibadah syukur di Gereja Koinonia yang dipimpin oleh Pendeta Mesak Abya Betan.

Onchu merincikan, aneka kegiatan yang sudah digelar sejak 3 November berupa kegiatan kesehatan dengan melakukan pemeriksaan mata, donor darah, jalan santai, dan door prize. Pada tanggal 5 November digelar pembukaan expo, beda buku dan Lomba rangking satu Alkitab. Tanggal 6 kegiatan Metikei, B2SA, acoustik dan Chariti Night. Dan pada Rabu 7 November sebagai hari puncak, melaksanakan Ibadah bersama.

“Semua kegiatan tersebut berpusat di Gereja Koinonia Kupang. Untuk kegiatan Expo masing-masing lingkungan atau rayon dikasih satu stand untuk menunjukkan kreativitasnya, di expo yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana di halaman Gereja Koinonia. Semua kreativitas yang ditunjukan bertemakan hari ulang tahun GMIT Koinonia Kupang ke-93,” terangnya.

Sebagai Jemaat Koinonia, dia berharap Tuhan tetap menyertai jemaat untuk tetap menjadi Koinonia seutuhnya, bersekutu, bersaksi, dan bisa menjadi gereja yang lebih besar. (mg-08/C-1)