Satukan Tekad Menangkan Victory-Joss, NasDem Kabupaten Ngada Gelar Rakorda

berbagi di:
img-20180112-wa0008

 

 

Bernard Sapu

DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Ngada menggelar rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai NasDem, Jumat (12/1) di aula lantai III Hotel Korina, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Ngada Ibu Kota Bajawa.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ngada, Dorothea Dhone dalam sambutannya saat membuka kegiatan Raokrda Partai Nasdem mengatakan, Rakorda yang dilaksanakan merupakan bagian dari konsolidasi struktur pengurus partai pengusung paket Victory-Joss.

Ia menegaskan kepada seluruh anggota partai yang berkoalisi dengan Partai NasDem dan telah mengusung Paket Victory-Joss untuk tidak boleh melakukan kampanye hitam baik di medsos, maupun di tempat-tempat terbuka.

“Paket Victory-Joss sudah mengingatkan tidak boleh ada kapanye hitam dalam medsos maupun di tempat-tempat lain, kita harus menghargai namanya perbedaan. Perbedaan bukan musuh, kita harus menghargai demokrasi,” tegasnya.

Dorothea menambahkan, Rakorda ini adalah persiapan awal menjelang pelaksanaan pesta demokrasi mendatang. Sekaligus melakukan konsolidasi struktur dari partai-partai yang berkoalisi dalam memenangkan paket Victory-Joss, yakni, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai PPP.

Dorothea menambahkan, ketokohan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi bukan lagi asing untuk kita semua yang ada di Kabupaten Ngada, maupun di pelosok-pelosok daerah.

“Sosok kedua figur Pak Victor B. Laiskodat- Pak Jossef Nae Soi yang tampil menjadi kandidat cagub-cawagub NTT 2018 sudah sukses secara pribadi, namun mereka memiliki satu kecintaan besar untuk masyarakat yang ada di NTT, maka dengan rasa cinta mereka berdua, mereka ingin memberikan yang terbaik kepada kita semua,” tandasnya.

Sementara itu Julie Sutrisno Laiskodat, mengatakan, membangun NTT tidak harus sendiri-sendiri tetapi kita harus satu tekad bersama-sama, layaknya lima telapak tangang dengan lima jari ditepuk jadi satu.

Julie menambahkan semua yang berkumpul dalam kegiatan Rakorda tentunya berbeda warna, namun perbedaan warna ini dapat disatukan bersama dengan tekad untuk memenangkan Paket Victory-Joss.

Julie menegaskan, NTT tidak miskin seperti yang dinilai orang selama ini. Masyarakat NTT tidak ada yang miskin, hanya bagaimana kita mengelola daerah yang memiliki potensi yang telah diwariskan oleh para leluhur kita ini agar semua sejahtera.

“Saya bangga ketika saya membawakan tenun ikat di Amerika dengan grup Levico akhirnya menjadi terkenal, itu artinya apa yang saya lakukan di dukung oleh leluhur kita yang ada di NTT,” imbuhnya.

Julie menambahkan, paket Victory-Joss yang akan maju dalam Pilgub NTT 2018, hanya punya visi dan misi besar untuk membuat NTT bangkit dan sejahtera agar kita tidak dikatakan miskin lagi.

“Mari kita satukan tekad kita semua untuk memenangkan Paket Victory-Joss dengan bersama-sama,” ujarnya.

Hadir dalam acara Rakorda tersebut ketua partai pengusung masing-masing, Anggota DPR Provinsi NTT, John Epi Parera, Ketua Partai NasDem Nagekeo, Eka Humayana, Ketua Partai Hanura Kabupaten Ngada, Marsel Nau, Ketua Partai Golkar, Lorensius Pea, Ketua Partai Nasdem, Dorothea Dhone,serta beberapa pengurus DPC Partai NasDem dari 12 Kecamatan di Kabupaten Ngada. (bev/ol)