SBY Tidak Ikut Pendaftaran Prabowo-Sandi ke KPU

berbagi di:
d2ec17e6-c499-4851-82f9-8123220e278f_169

 
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ikut ke KPU mendampingi bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat mendaftar di KPU RI, Jumat (10/8).

Dilansir dari laman mediaindonesia.com, ratusan pendukung mengiringi Prabowo-Sandiaga ke Gedung KPU RI dengan dimeriahkan oleh marching band. Saat tiba di Gedung KPU RI, Prabowo-Sandi langsung menuju ruang tunggu bawah Gedung KPU RI.Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Edi Baskoro Yudhoyono juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan beralasan SBY tak hadir karena sudah diwakilkan oleh beberapa pengurus partai Demokrat.

“Kan sudah diwakili oleh beberapa pengurus, ada sekjen Hinca Panjaitan, mas AHY dan saya. Ini kan organisasi kalau ketua umumnya tidak ada kan wakilnya bisa, jadi biasa aja itu.” ujar Syarief.

Lebih lanjut kata Syarief, saat ini SBY berada di kediamannya, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Meskipun tidak hadir, namun pihaknya memastikan akan all out untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Iya dong, all out. Beliau (SBY) sudah setuju.” pungkasya.