24 Atlet Kempo untuk PON Papua Aktif Jalani Latihan

berbagi di:
img-20210109-wa0012

 

Yorgens Adoe
Pelatih Atlet Kempo untuk PON XX Papua

 

 

 
Sinta Tapobali

 

 

SEBANYAK 24 atlet cabang olaraga Kempo yang lolos menuju PON XX tahun 2021 di Papua, saat ini masih aktif menjalani latihan mandiri.

Pelatih Atlet Kempo, Yorgens Adoe yang berhasil dikonfirmasi VN pada Sabtu (9/01) sore mengatakan bahwa saat ini 24 kenshi tersebut sedang menjalani latihan mandiri. Mereka belum melakukan latihan terpusat karena pertimbangan protokol kesehatan Covid-19.

“Pada dasarnnya kita kempo selama ini tetap latihan mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan. Beberapa atlet kita yang dari daerah sementara ini mereka masuk kembali ke daerah terkait protokol kesehatan dan latihan mandiri namun ada beberapa juga yang tetap di Kota Kupang untuk latihan mandiri,” jelas Simpai Yorgens.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa ke-24 atlet tersebut berasal dari 3 kabupaten/kota di antaranya Kupang 21 orang, Manggarai Barat 2 orang dan Sumba Timur 1 orang.

“24 Atlet, Manggarai Barat 2, Sumba Timur 1 dan sisanya Kota Kupang,” paparnya.

Menurutnya hari ini bertempat di Hotel Naka Kupang, Perkemi NTT akan melaksanakan pembukaan Pelatda PON XX yang akan berlangsung di Papua pada bulan Oktober mendatang. (Yan/ol)