Realisasi LPJU di Kelurahan Pinggiran Masih Terbentur Anggaran

berbagi di:
img-20200926-wa0013

 

Hendrik Ndapamerang
Kadis PUPR Kota Kupang

 

 

 

Yapi Manuleus
REALISASI Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di wilayah Kelurahan Pinggiran Kota Kupang seperti di Kelurahan Naioni, Kelurahan Fatukoa, Kelurahan Bello dan beberapa kelurahan lainnya yang sebagian wilayahnya masih gelap gulita saat malam hari itu, akan dilakukan secara bertahap karena masih terbentur anggaran.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Kupang Hendrik Ndapamerang saat dikonfirmasi media ini Minggu (27/9).

“Nanti pemasangannya kita lakukan secara bertahap karena mengingat anggarannya juga pas-pasan. Jadi setelah pasang habis semua lampu jaringan ini nanti lampu-lampu lama itu yang kita bongkar untuk pasang di wilayah yang belum ada lampu,” katanya.

“Nanti juga kita omong dengan Kontraktor supaya mereka selain bongkar semua lampu jalan ini mareka juga bisa langsung pasang juga di wilayah kelurahan pinggiran dan mudah-mudahan bisa. Tapi tahun ini nanti sebagian saja dan akan disambung tahun depan karena anggarannya juga pas-pas,” Tambahnya.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Kota Kupang, Dominggus Kale Hia, dalam rapat perubahan anggaran di ruang komisi III DPRD kota Kupang, kemarin mengingatkan Dinas PUPR Kota Kupang agar bisa punya andil dalam hal pengadaan LPJU karena banyak warga kota Kupang khususnya warga kelurahan pinggiran yang mengeluh terkait LPJU. (Yan/ol)