AHY ‘Duduk Talepo’ di Taman Tirosa

berbagi di:
foto-hal-7-ahyy

Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bernyayi dalam acara “Duduk Talepo” di Bundaran Tirosa, semalam. (bawah) AHY dan Jefri Riru Kore saat tiba di di Bundaran Tirosa. Foto: Simon/VN

 

 

Simon Selly

Antusias masyarat Kota Kupang menunggu kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara ‘Duduk Talepo’ di Taman Bundaran Tirosa, Selasa (18/2) malam.

Disaksikan VN, dalam acara ini AHY disambut meriah oleh warga Kota Kupang. Baik kalangan anak-anak sampai orang tua berramai-ramai menyaksikan kedatangan putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono itu.

AHY dalam kesempatan itu menyanyikan sebuah lagu dan membagikan setangkai bunga kepada seluruh masyarakat Kota Kupang. Suasana di seputaran Tatung Tirosa macet karena banyak banyak masyarakat yang memadati jalan raya.

AHY yang tiba pada pukul 20:55 Wita disambut dan “duduk talepo’ sambil berdiskusi dengan warga kota hingga pukul 21:45 Wita.
Sebelum kembali, AHY bersama Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bergoyang bersama warga Kota Kupang yang hadir semalam.

Hadir pula Bupati Belu Willybrodus Lay serta anggota DPR RI Benny K. Herman dan sejumlah lurah di Kota Kupang.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang antusias telah menunggu kedatangannya. Ia mengaku, sangat menikmati suasana Kota Kupang pada malam hari dan sangat terhibur.

Ia berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti untuk berkumpul bersama masyarakat Kota Kupang. Sembari berharap, dengan kehadirannya mampu menghibur masyarakat Kota Kupang malam itu.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, menyampaikan terima kasih kepada AHY yang dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir bersama masyarat Kota Kupang.

Jefry menyampaikan, dengan adanya pertemuan menjadi sebuah catatan bagi Kota Kupang dengan kehadiran AHY yang menjadi kebanggaan bersama.

Rusdy, salah seorang warga yang hadir pada kesempatan ini, kepada VN menuturkan, dengan kedatangan AHY pada malam hari ini seperti menghipnotis masyarakat Kota Kupang yang hadir.

“AHY datang ke Kupang ini seakan hipnotis semua orang yang hadir, dan tidak sedikit juga yang mau datang untuk foto bersamanya,” kata Rusdy.

Rusdy pun menyampaikan ia hadir sejak pukul 19:00 Wita guna menyaksikan kedatangan AHY pada malam itu. “Saya datang jam tujuh malam tadi untuk khusus lihat AHY,” tambahnya. (mg-22/R-2)