Alumni SMPK Watu Krus 92 Sumbang Masker ke Almamater

berbagi di:
img-20200530-wa0075

Ketua Tim Alumni SMPK Watu Krus angkatan 92 Yohanis Viany Lidi menyerahkan bantuan masker yang diterima kepala sekolah Maria Dolorosa, kemarin.

 

 

 

Alumni SMPK Watukrus Bola Maumere, Nusa Tenggara Timur angkatan 1992 yang tersebar di seluruh Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan masker kepada almamater, Sabtu (30/5).

Kegiatan yang direncanakan sejak pandemi Covid-19 mewabah beberapa bulan lalu, akhirnya terealisasi berkat keseriusan dari semua alumni yang ingin memberi sumbangan masker kepada anak murid dan para pendidik demi memutus penyebaran virus Corona.

Ketua Tim Alumni Alumni SMPK Watu Krus Yohanis Viany Lidi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan para alumni terhadap almamaternya.

“Aksi kami walaupun tidak terlihat luar biasa, tetapi setidaknya mewakili rasa hormat dan cinta kami terhadap almamater yang telah membentuk kami anak didiknya hingga menjadi manusia seperti saat ini. Kami semua tim alumni ingin menyampaikan rasa cinta, hormat dan sekaligus terima kasih kami terhadap almamater. Yah, hanya sekadar masker dan tidak ada hal lain yang luar biasa, namun itulah rasa yang bisa kami berikan di saat pandemi virus Corona ini. Semoga bisa membantu para guru dan murid tidak kesulitan mencari masker,” ungkap Lidi.

Anton Moa, salah satu alumni mengatakan, kegiatan ini merupakan hal positif dan sangat menggugah rasa semua alumni SMPK Watu Krus unt memberi perhatian terhadap almamater.

“Ini adalah kegiatan yang baik dan setidaknya kami sudah memulai hal kecil saja. Ke depan mungkin semua alumni SMPK bersatu dan membuat suatu acara yang besar demi kemajuan almamater itu sendiri,” harapnya.

Kepala SMPK Watu Krus Maria Dolorosa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada alumni Alumni SMPK Watu Krus angkatan 92 atas dukungan dalam menjaga dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami semua para guru dan juga anak murid dan komite sekolah menyampaikan rasa terima kasih kepada alumni angkatan 1992 yang sudah peduli kepada almamaternya. Semoga bermanfaat untuk kami semua di sini,” katanya. (abe/C-1)