Apresiasi Perkembangan Pariwisata di Timor

berbagi di:
img-20200804-wa0007

 

Bryan Lyberty Hun
Pemain Sinetron

 

 

 

Leksi Salukh

 

SALAH satu putra daerah asal TTS yang kini merintis karier di dunia hiburan tanah air sebagai pemain sinetron, Bryan Liberty Hun, mengapresiasi perkembangan pembangunan pariwisata di Pulau Timor saat ini.

 

“Luar biasa pembangunan di Timor saat ini sebagian besar akses jalan menuju tempat pariwisata sudah bagus untuk dilalui dengan kendaraan roda dua dan empat dan banyak tempat wisata sudah dikunjungi oleh wisatawan.” Kata pemeran preman dalam sinetron yang ditayangkan salah satu TV swasta tersebut, Selasa (4/8) di Kupang.

 

Dia mengatakan, dulu sejumlah destinasi wisata tidak bisa dijangkau karena Medan jalan yang buruk, namun sekarang sudah bisa dijangkau dan malah banyak wisatawan yang mengunjungi dan memilih untuk nginap di tempat wisata. Seperti di fatumnasi dan Fatukopa.

 

” Luar biasa akses jalan menuju tempat wisata sudah dibangun dengan baik sehingga kendaraan bisa lalui . Ini kemajuan luar biasa di NTT di bawah kepemimpinan gubernur VBL, “kata alumni SMPN 1 Niki- niki itu.

 
Lebih lanjut di katakanya, potensi pariwisata NTT sangat mendukung sehingga sebagai masyarakat NTT yang bergerak di dunia hiburan mendukung perkembangan dunia pariwisata.

 
“Saya dukung pemerintah daerah di bawah kendali Gubernur VBL untuk terus meningkatkan program kerja di bidang pariwisata dan terus mendorong anak muda untuk terlibat,” Ungkapnya.

 

” Sejak tanggal 31 Juli saya datang jalan di beberapa tempat wisata yang nantinya saya usulkan untuk shooting ke depannya semoga bisa disetujui ,” tuturnya.

 

Dia berharap, semua pihak khususnya putra putri daerah sebagai tulang punggung negara wajib mendukung pembangunan sektor pariwisata. “Anak muda mesti dukung dengan mau kerja di bidang pariwisata karena bisa membawa NTT keluar dari ketertinggalan dan kemiskinan.” Ajaknya.(Yan/ol)