Area Publik di Kupang Sepi Pengunjung

berbagi di:
img-20200325-wa0055

 

 

 

 

Yapi Manuleus

Sejumlah area publik, tempat nonkrong warga di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur sepi pengunjung sejak masalah Corona merebak.

Pantauan VN, Rabu (25/3) sote lokasi Pantau Ketapang I, Kelurahan Todekisar, Pantai Tedis Kelurahan LLBK dan monumen patung Sonbai Kelurahan Fontein tampak sepi hanya beberapa warga yang datang di Pantai Teddy’s. Begitupula pedagang tidak lagi berjualan di tepi pantai.

Lokasi Pantai Teddy's
Lokasi Pantai Teddy’s

“Sepi sekarang, karena sudah ada imbauan dari pemerintah jadi orang mau datang juga takut dengan Corona. Kalau tidak pasti setiap sore pasti ramai sekali disini Kaka,” ungkap Cristofel Adoe, salah satu warga saat kepada VN di Pantai Teddy

Senada, Maria Dju salah satu pengunjung di sekitaran monumen patung Sonbai mengaku virus Corona hampir membuat sisi perekonomian masyarakat mulai sedikit lumpuh.

Area Pantai Ketapang I
Area Pantai Ketapang I

“Sekarang orang yang biasa berjualan di sini tidak lagi jual karena tidak ada orang yang datang makanya tidak laku. Karena gara-gara ini virus, makanya kita berharap saja ini virus bisa secepatnya selesai sudah,” tambahnya. (bev/ol)