Asia Trans Belum Punya Taji di Kupang

berbagi di:
img-20191128-wa0030

 

 

 

Putra Bali Mula

Driver Grab Kota Kupang, Nusa Tenggara TimurTimur me tidak tersaingi dengan Asia Trans sebagai layanan tranportasi online pendatang baru di Kupang.

Beberapa driver Grab di Kota Kupang kepada VN malam kemarin (27/11) menyebut saat ini tidak ada persaingan berarti antara mereka dengan driver Asia Trans.

Fifin, ojek online wanita yang berdomisili di Kelurahan Alak mengaku kedatangan Asia Trans masih tidak memberikan pengaruh dalam persaingan di Kota Kupang sejauh ini.

“Biasa saja, kami aman-aman, tidak ada masalah,” ungkapnya.

Wanita berumur dua puluhan tahun ini dijumpai VN di parkiran khusus Grab Food di Food Corner Flobamora Mall saat itu juga mengaku terbuka dengan kehadiran Asia Trans.

“Yang penting kita kerja ini untuk sama-sama cari makan,” tambah driver wanita yang telah 13 bulan bergabung dengan Grab ini.

Pengakuan yang sama disampaikan Nus Peni. Menurutnya, selama berada di lapangan tidak terasa adanya persaingan dengan Asia Trans.

“Kita masih lebih banyak. Mereka juga masih baru,” kata dia.

Menurutnya, untuk kualitas antar dua transportasi online ini nantinya dikembalikan kepada masyarakat Kota Kupang.

“Tidak ada masalah. Kita aman-aman saja, nanti tergantung orang lebih suka yang mana,” kata Nus yang telah setahun terakhir menggunakan Grab sebagai ojek online. (bev/ol)