Bangkai Mobil Tangki Air di Airnona mulai Dievakuasi

berbagi di:
img-20201006-wa0010

 

Proses evakuasi mobil tangki air yang mengalami kecelakaan di Jalan Alfonsus Nisnoni, Kelurahan Airnona, Kota Kupang.

 

 

 
Yapi Manuleus

 

PROSES evakuasi tangki air yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Alfonsus Nisnoni, tepatnya di pertigaan jalan masuk wilayah Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang pada Senin (5/10) malam yang disertai proses Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) oleh Satlantas Polres Kupang Kota membuat ruas jalan Alfonsus Nisnoni ditutup sementara.

Pantauan media ini, proses evakuasi dilaksanakan Selasa (6/10) pukul 09:30 Wita, tampak ruas jalan ditutup di pertigaan samping SMPN 4 Kupang sehingga para pengendara dari arah Jembatan Mapoli dialihkan masuk melalui jalan menuju ke Oetona.

Sementara kendaraan dari arah Bakunase dialihkan masuk menuju Kantor Lurah Airnona. Terlihat pula banyak warga yang memadati lokasi itu untuk melihat secara langsung proses evakuasi tersebut.

Bangkai mobil tangki air berwarna merah, putih dan Biru dengan nomor polisi DH 8325 M tampak masih berada di dalam tebing dan belum berhasil di Evakuasi. Puluhan anggota kepolisian serta Kasatlantas Polres Kupang Kota AKP. Andri Aryansyah Sik terlihat berada dilokasi itu.

“Ini kita masih proses evakuasi, dan nantinya kita akan bawah bangkai truk tangki ke kantor sebagai barang bukti,” kata Kasatlantas Polres Kupang Kota Andri Aryansyah, saat diwawancarai media ini.

“Kalau data sementara satu orang meninggal, delapan orang luka ringan dan satu lagi luka berat,” tambahnya.

Saat ini, kata dia, pengendara atau supir tangki air naas tersebut sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Kupang Kota. (Yan/ol)