Bank NTT City Hadir di Manggarai Timur

berbagi di:
foto-hal-10-foto-bersama-karyawan-bank-ntt-dan-ceo-sejahtera-group-bobby-liyanto-edisi-190220

CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto (ketiga dari kiri) dan Pimpinan Cabang Borong Bank NTT, Nurchalis Tahir bersama jajaran foto bersama usai meneken kerjasama Sejahtera Land Bank NTT City di Borong, Manggarai Timur, Selasa (18/2).

 

 

Polce Siga

Konsep pelayanan pembiayaan secara terintegrasi yang telah dilaunching oleh Gubernur NTT di Sejahtera Land Bank NTT City-Oetalu Kupang beberapa pekan yang lalu, kini hadir di Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Selasa (18/2).
Di Manggarai Timur, Bank NTT City akan dikelola oleh salah satu anak perusahaan Sejahtera Group yaitu PT. Satya Adhykarya.
Pengembang atau developer Perumahan Golopeot Residence.
CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto menyampaikan, dukungan Bank NTT ikut berkomitmen memenuhi pelayanan perumahan bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) khususnya di Manggarai Timur.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Bank NTT, karena bukan hanya program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), tapi juga mendukung pembiayaan konstruksi pembangunan perumahan dan KPR komersil serta mensupport dengan layanan Free Wifi bagi perumahan Golopeor Residence Bank NTT City,” ujar Bobby Lianto dalam rilisnya kepada VN, Selasa (18/2).

Ia mengatakan, sejauh ini telah dibangun dan akad sebanyak 10 unit rumah. Selanjutnya, akan dijual lagi sebanyak 120 unit dengan melihat perkembangan dan permintaan pasar.

“Saat ini telah terbangun dan akad sekitar 10 unit rumah dan akan dilanjutkan dengan 20 unit lagi, sambil melihat permintaan pasar,” ujarnya.

Sementara Pimpinan Cabang Borong Bank NTT, Nurchalis Tahir yang didampingi Wakil Pimpinan Cabang Pitter Lewar bersama tim kredit memberikan apresiasi kepada Sejahtera Group yang telah melakukan investasi di Kabupaten Manggarai Timur.

Bank NTT, kata Tahir siap memberikan dukungan pembangunan perumahan di wilayah itu. Ini sesuai dengan progran gubernur, NTT bangkit, NTT sejahtera. Dimana rumah sebagai aspek penting yang menjadi faktor penentu suatu daerah tidak terkategori miskin.

“Dan Bank NTT sebagai penyalur Kredit Bersubsidi yang dikenal dengan FLPP atau Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan mendukung penuh program ini,” katanya. (pol/E-1)