Bank NTT Waingapu kembali Gelar Kompetisi Futsal Antarinstansi

berbagi di:
img-20190706-wa0003

Seluruh peserta yang ambil bagian dalam Bank NTT Futsal Competition 2019, mengikuti upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Bank NTT, Jumat (5/7) sore.

 

 

Frangky Johannis

Kantor Cabang PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) Waingapu, Kabupaten Sumba Timur kembali menggelar Bank NTT Futsal Competition antarinstansi tahun 2019, sejak Jumat (5/7) hingga Kamis (11/7).

Pimpinan Cabang Bank NTT Waingapu Sanry W A Bara Lay yang dikonfirmasi VN melalui telepon selulernya, Jumat (5/7) malam menjelaskan, pertandingan futsal Bank NTT Cup ini merupakan penyelenggaraan yang ke-6 kali, sebagai wujud nyata kepedulian instansinya dalam mendukung pembinaan olahraga futsal di Bumi Matawai Amahu Pada Njara

“Bank NTT  Futsal Competition merupakan salah satu event dari Bank NTT yang dilaksanakan setiap tahun,” kata Sanry

Sanry mengatakan, kegiatan merupakan media menyalurkan hobi sekaligus untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antarinstansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Sumba Timur, serta tentunya mencari bibit-bibit atlet futsal berbakat.

“Bank NTT kembali menyelenggarakan event ini untuk kali keempat dan akan diselenggarakan selama sepekan mulai tanggal 5-11 Juli, dan telah dibuka oleh Wakil Pemimpin Cabang Bank NTT Waingapu, di Lapangan Futsal Bank NTT tadi sore,” kata dia.

Wakil Pimpinanan Cabang Bank NTT Waingapu Stefanus Ngongo Mesa usai membuka kegiatan tersebut menjelaskan, pelaksanaan kompetisi Futsal Bank NTT Cup 2019 ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-57 Bank NTT.

Wakil Pimpinanan Cabang Bank NTT Waingapu Stefanus Ngongo Mesa menyampaikan sambutan dalam pembukaan Bank NTT Futsal Competition 2019, di Lapangan Futsal Bank NTT, Jumat (5/7) sore. Foto: Frangky Johannis/VN
Wakil Pimpinanan Cabang Bank NTT Waingapu Stefanus Ngongo Mesa menyampaikan sambutan dalam pembukaan Bank NTT Futsal Competition 2019, di Lapangan Futsal Bank NTT, Jumat (5/7) sore. Foto: Frangky Johannis/VN

Menurutnya, tahun ini kegiatan tersebut diikuti 16 klub, dan dibagi dalam empat pool, masing-masing pool A: Bank NTT, PT Djarum, Taman Nasional Matalawa, dan Polres Sumba Timur. Pool B: Pertamina, PT Gudang Garam, Telkomsel, dan Basarnas Waingapu. Pool C: RSUD Umbu Rara Meha selaku juara bertahan, Setda Sumba Timur, Akper Waingapu, dan Perum Pegadaian. Pool D: Lapas Klas IIA Waingapu, Bandara Umbu Mehang Kunda, KPP Pratama Waingapu, dan Electric PLN Wilayah Sumba.

Hadiah yang disiapkan Bank NTT dalam kompetisi ini adalah untuk juara pertama dampai juara keempat, serta best players dan top scorer.

Selain kejuaraan futsal, Bank NTT juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan lainnya sebagai sarana membina keakraban dengan nasabah dan masyarakat, di antaranya Dapur UMKM, jalan santai dan senam yang diikuti karyawan bersama keluarga serta undangan lainnya. Selain itu dilaksanakan pula  jalan santai lomba goyang Kaka Enda antarkaryawan. (bev/ol)