Bikers Brotherhood MC 1% Bagi APD untuk 6 Puskesmas

berbagi di:
img-20200522-wa0018

 

 

 

Bikers Brotherhood MC 1% Indonesia checkpoint Timor bekerjasama dengan Timor Riders Club’, Eastern Riders Kupang, Resta Mania, OTT, CMD dan Kopling sejak Rabu 20 Mei 2020 telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk 6 Puskesmas di Kota Kupang yakni Puskesmas Penfui, Pasir Panjang, Oepoi, Alak, Bakunase, dan 3 rumah sakit di wilayah Kota Kupang yakni RSUD W.Z. Johannes, RSUD SK Lerik dan RSU Titus Ully Bhayangkara.

Anggota Bikers Brotherhood MC 1% Indonesia checkpoint Timor, Yopie Liliweri mengatakan setiap titik bantuan mendapat 20 APD. Tanggal 21 Mei, pihaknya juga memberikan APD untuk img-20200522-wa0022

 

Puskesmas Kelapa lima, Puskesmas Tarus dan Rumah Sakit Kabupaten Kupang.

Yopie mengatakan tanggal 22 Juni mendatang, pihaknya juga akan mendistribusikan bantuan ke RSU Lanud Eltari, RS. Tentara Wirasakti, dan RSU Angkatan Laut Kota Kupang dan beberapa puskesmas pembantu.

Ia menmbahkan bantuan ini merupakan donasi dari Jabar Quick Response, Bank BJB, Yayasan Rumah Yatim melalui Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia di semua chapter dan checkpoint di seluruh wilayah Indonesia yang sudah dimulai sejak awal pandemi. Beberapa chapter atau checkpoint mengambil momentum 20 Mei, tepat di Hari Kebangkitan Nasional untuk dapat memberikan kontribusi nyata menuju Indonesia yang pulih dan bangkit dari pandemi ini sekaligus sebagai perwujudan nyata bakti untuk negeri.

img-20200522-wa0020

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia merupakan salah satu klub motor besar dan tertua di Indonesia yg memiliki kultur persaudaraan yang kuat dengan tagline ‘Benteng pertahanan terakhir negara kita adalah persaudaraan’. (bev/ol/