BP Jamsostek NTT Bersama RSU Siloam Berikan Layanan Terbaik Pasien Kecelakaan Kerja Peserta Bp Jamsostek

berbagi di:
img-20200807-wa0025

 

 

RUMAH Sakit Siloam Kupang berikan layanan terbaik kepada peserta BP Jamsostek NTT pada saat kunjungan BP Jamsostek NTT ke Rumah Sakit Siloam untuk melihat kondisi peserta yang mengalami kecelakaan kerja, kamis (6/8).

 

Peserta BP Jamsostek NTT yang mengalami kecelakaan kerja merupakan Tenaga Honorer RSUD Naibonat Maks Yames Atimeta. Kecelakaan terjadi pada saat pulang bekerja dari RSUD Naibonat menuju rumahnya. Kecelakaan lalulintas tunggal yang dialami Maks Yames mengakibatkan Ia harus terbaring di rumah sakit.

 

Dukungan dan pelayanan yang maksimal dilakukan Rumah Sakit Umum Siloam Kupang yang merupakan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

 

Pihak BP Jamsostek memberikan ucapan terimakasih kepada Rumah Sakit Umum Siloam atas pelayanan yang diberikan kepada peserta BP JamsostekArmada Kaban selaku Kepala BP Jamsostek NTT menyatakan hal ini merupakan bentuk kongkrit negara hadir untuk melindungi para pekerja di seluruh Indonesia.

 

“Kami harus memastikan untuk seluruh pasien yang mengalami kecelakaan kerja dari peserta BP Jamsostek harus tertangani dengan baik di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK),” ungkapnya.

 

Diharapkan perusahaan tidak menunggak dan membayar iuran tepat waktu dan tepat bulan agar peserta dapat langsung mendapatkan pelayanan terbaik, sehingga peserta yang mengalami kecelakaan kerja
dapat langsung terlayani karena hukum tidak membolehkan adanya penundaan iuran ungkapnya.

 

Armada menuturkan, musibah yang telah terjadi ini seharusnya menjadi
perhatian bagi kita semua, bahwa risiko kecelakaan kerja dapat menimpa kita kapan saja dan di mana saja maka dari itu negara hadir melalui BP Jamsostek untuk memastikan seluruh pekerja memiliki perlindungan jaminan sosial.

 

“mari kita sama-sama sebagai warga negara yang baik agar turut serta mensukseskan program negara,” ungkapnya. (*/ol)