BPJAMSOSTEK NTT Edukasi Perusahaan Sambil Nobar

berbagi di:
img-20200219-wa0016

 

 

Putra Bali Mula

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) NTT bersama 47 perwakilan perusahaan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) di bioskop XXI Transmart Kupang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang patuh aturan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK NTT Armada Kaban, pada Selasa (18/02), menyebut kegiatan ini bertujuan untuk membangun jomitmen jangka panjang dalam mendukung Prominent Performance yang menjadi salah satu upaya dan edukasi ke perusahaan.

“Ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan membina hubugan baik dengan pekerja atau perusahaan serta meningkatkan sustainability dan quality bagi peserta BPJAMSOSTEK Kantor cabang Nusa Tenggara Timur dan meningkatkan iuran dan tertib administrasi,” ungkap Armada Kaban.

Selain nonton bareng, kegiatan tersebut juga diberikan sosialisai dan edukasi terkait Peraturan Pemerintah No. 82 Tahun 2019 tentang Peningkatan Manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Edukasi ini dilakukan kepada perusahaan agar dapat lebih memahami manfaat dari Jaminan Kecelakaan Kerja Maupun Jaminan Kematian.

Pada kegiatan tersebut BPJAMSOSTEK NTT juga menerima tanya jawab seputar peningkatan manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian dari segi mekanisme pelaporan dan alur pelayanan.

BPJAMSOSTEK NTT yang diwakili oleh Juni Kenedi selaku Account Representative Khusus menjawab setiap pertanyaan dari perwakilan perusahaan yang antusias dalam kegiatan tersebut. (bev/ol)