BRILink UD Ebenhaizer Naioni Bagi Sembako

berbagi di:
img-20200402-wa0037

 

 

 

 

Kekson Salukh

BRILink UD Ebenhaizer Naioni membagikan paket sembako untuk 20 kepala keluarga (KK) kurang mampu atau yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona (COVID-19) di Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Kamis, (2/4) pagi.

Agen BRILink UD Ebenhaizer Naioni, Steven Timo kepada VN mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, kopi, gula, mie dan lain-lain dikhususkan untuk  janda dan duda yang berstatus kurang mampu yang tersebar di 20 RT.

“Kami berbagi rezeki dengan sesama yang mengalami kekurangan. Karena, virus Corona ini banyak masyarakat yang tidak bisa beraktivitas ke pasar untuk jualan maupun belanja, tentunya mereka pasti kekurangan kebutuhan pokok sehingga perlu dibantu walaupun sedikit,” ungkapnya.

Ia berharap kontribusi dari BRILink UD Ebenhaizer Naioni sapat membantu meringankan beban masyarakat.

Pantauan VN, Steven yang mengenakan rompi biru bertuliskan agen BRILink itu menggunakan mobil pick up berwarna hitam mendatangi dan memberikan langsung bantuan sembako di rumah warga masing-masing.

“Iya, pemerintah sudah menerapkan physical distancing dan social distancing sehingga saya harus mengunjungi dan membagikan langsung di rumah masing-masing karena kita tidak bisa mengumpulkan mereka dalam jumlah yang banyak.” tuturnya.

Warga RT 08 RW 03 Naema Liumau mengucapkan terimakasih kepada Agen BRILink UD Ebenhaizer yang telah  membagikan sembako secara gratis.

“Terimakasih banyak Pak, kami senang sekali karena sudah membantu kami di saat kami tidak bisa beraktivitas bebas  untuk cari uang maupun makanan akibat takut penyebaran virus Corona ini, Tuhan memberkati BRILink UD Ebenhaizer,” ucapnya. (bev/ol)