Dinas P dan K Usul Pengadaan Kendaraan Dinas Pengawas Sekolah

berbagi di:
img-20200808-wa0022

 

Sulistyo Ambarsari

SEKRETARIS Dinas P dan K Provinsi NTT.

 

 

Kekson Salukh

 

SEKRETARIS Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) provinsi NTT, Sulistyo Ambarsari  saat rapat bersama kepala SMA/SMK/SLB se kota Kupang, Sabtu, (8/8) siang di aula SMK Negeri 1 Kupang mengaku akan mengusulkan pengadaan kendaraan dinas bagi para pengawas sekolah yang ada di provinsi NTT.

 

Ia mengaku akan segera berkoordinasi dengan badan aset provinsi NTT untuk menanyakan kendaraan dinas yang sedang terparkir apakah bisa digunakan para pengawas sekolah.

 

“Bukan hanya di kabupaten Kupang tetapi di daerah lain juga memang akses jalannya parah sehingga kami akan konsultasikan kepada badan aset terkait kendaraan dinas yang ada apakah itu diperoleh dari Kemendikbud atau Provinsi. Karena, kalau dari Kemendikbud maka kami harus mempunyai dokumen hibah barang negara sesuai regulasi yang ada.”ujarnya.

 

Menurut dia, kendaraan dinas yang ada saat ini tidak cukup untuk 86 pengawas sekolah yang ada di NTT sehingga akan diusulkan dalam perencanaan belanja tahun  2021.

 

“Kendaraan yang ada itu tidak cukup dengan jumlah pengawas sekolah di NTT yang mencapai 86 orang sehingga kami akan coba usulkan ke perencanaan tahun 2021 supaya bisa terjawab karena kalau kendaraan roda dua tidak terlalu mahal. Mudah-mudahan itu semua terkabulkan. Semoga anggaran kita cukup,” ungkapnya. (Yan/ol)