Dinas PUPR Kota Kupang segera Cek Lubang di Jalan Kejora

berbagi di:
img-20210226-wa0041

 

Lubang di Jalan Kejora yang sangat membahayakan para pengendara yang melintas. Foto diabadikan, Jumat (26/2). Foto: Yapi/vn.

 

 

 

Yapi Manuleus

 

 

DINAS PUPR Kota Kupang akan segera mengecek beberapa lubang di ruas Jalan Kejora, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kupang, Maxy Dethan, saat dikonfirmasi VN, Jumat (26/2) sore.

Dirinya berjanji segera turun mengecek lokasi lubang tersebut untuk selanjutnya ditambal agar tidak membahayakan para pengguna jalan tersebut. Maxy juga sempat menanyakan alamat ruas Jalan Kejora yang berlubang saat dihubungi VN, melalui ponselnya. Setelah mengetahuinya, ia berjanji untuk mengeceknya agar bisa diperbaiki secepatnya.

 

“Baik kaka, nanti kami cek kaka,” katanya.
Pantauan VN, Jumat (26/2) siang, tampak ruas jalan yang berlubang parah tersebut berada tepat di pertengahan jalan. Di titik jalan yang sedikit menikung itu, terlihat ada beberapa lubang yang berada langsung di tengah ruas jalan raya, sehingga para pengguna jalan yang ramai melintasi jalan itu harus ekstra hati-hati agar tidak masuk dalam lubang tersebut. Lubang-lubang jalan itu pun digenangi air sehingga lebih membahayakan para pengguna jalan karena lubang-lubang itu cukup dalam.

Kondisi jalan yang berlubang menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut cukup macet. (Yan/ol)
.