DPRD TTS Sambangi Redaksi Harian Umum Victory News

berbagi di:
img-20200922-wa0021

 

Pimpinan DPRD TTS bersama pimpinan Harian Umum Victory News foto bersama di kantor redaksi Harian Umum Victory News, Selasa (22/9). Foto:Nahor Fatbanu/vn.

 
Yapi Manuleus
SELASA (22/9) pimpinan DPRD Kabupaten TTS mengunjungi kantor Redaksi Harian Umum Victory News.

Adapun wakil rakyat TTS tersebut yakni Ketua DPRD TTS Marcu Mbau, Wakil Ketua DPRD TTS Yusuf Soru, Ketua Komisi I DPRD TTS Uksam Selan, dan Ketua Badan Kehormatan DPRD TTS Sefrit Na’u.
Rombongan DPRD TTS tiba di kantor VN tepat pukul 10:11 Wita, dan langsung di sambut Pemimpin Redaksi Harian Umum Victory News Stevi Johannis, General Manager Harian Umum Victory News Emmy Samira Sungkar, para redaktur dan beberapa reporter. Rombongan langsung diarahkan masuk ke ruang rapat redaksi harian umum Victory News.

Ketua DPRD TTS Marcu Mbau dalam pernyataannya di ruang redaksi harian umum Victory News mengatakan, kehadiran mereka semata-mata untuk menjalin ikatan silaturahmi dan kerja sama yang baik antara DPRD TTS dengan Harian Umum Victory News.
“Peran media sangat penting terhadap jalannya roda pemerintahan terkhususnya di TTS, jadi kami datang untuk meminta usul saran dari teman-teman di sini agar ikatan kebersamaan yang sudah terjalin baik ini bisa tetap ada demi kemajuan TTS, apalagi pernyataan pak Bupati beberapa hari yang lalu yang tidak mau lagi kerja sama dengan media makanya kami datang untuk tetap menjalin kerja sama yang baik,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD TTS Uksam Selan dalam pernyataannya juga mengatakan lembaga DPRD TTS ingin mengambil langkah yang baik sehingga pemerintahan TTS bersama dengan Media harus tetap berjalan baik.

Dirinya sangat mengapresiasi Victory News dan beberapa media lainnya yang sudah berpartisipasi lewat pemberitaan yang sangat akurat di wilayah TTS selama ini.
Ketua Badab Kehormatan DPRD TTS Sefrit Na’u dalam pernyataannya juga mengaku sepanjang suatu pemberitaan bernilai faktual dan akurat maka tidak menjadi persoalan, karena kehadiran media sangat penting dan mutlak diperlukan demi kemajuan pembangunan terkhususnya di TTS.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua DPRD TTS Yusuf Soru. Ia mengaku selama kehadiran mengenai pemberitaan media Victory News di TTS sudah sangat bagus karena memuat berita yang akurat.

Ia bahkan menceritakan pengalaman berharganya dengan Victory News saat memuat beberapa tulisannya di kolom inspiratif beberapa waktu yang lalu. Sehingga ia sangat bangga dengan adanya pertemuan tersebut.

“Selama Victory News ada di TTS selalu berjalan dengan bagus, terpublikasi dengan sangat baik. Jadi mari, yang miring-miring kita bisa luruskan bersama,” jelasnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Harian Umum Victory News Stevi Johannis mengaku sangat mengapresiasi kehadiran para wakil rakyat TTS di ruang rapat redaksi harian umum Victory News.

Dengan adanya kerja sama baik antara pemerintah dan media merupakan sesuatu yang sah, namun terkait pemberitaan tetap berjalan sesuai dengan kode etik Jurnalistik. (Yan/ol)