CEAI Dekatkan Pelaku Bisnis Indonesia-Argentina

- Rabu, 2 Februari 2022 | 11:49 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Argentina Niniek K Naryatie berpose bersama Leonardo Javier Contrino dan Carlos Rosales di Buenos Aires, Argentina, Selasa (1/2/2022).  (DOK. KEMENLU)
Duta Besar Indonesia untuk Argentina Niniek K Naryatie berpose bersama Leonardo Javier Contrino dan Carlos Rosales di Buenos Aires, Argentina, Selasa (1/2/2022). (DOK. KEMENLU)

BUENOS AIRES, VICTORY NEWS – Dewan Bisnis Indonesia - Argentina atau (Consejo Empresario Argentina Indonesia - CEAI) resmi berganti kepemimpinan.

Seperti Dilansir victorynews.id dari laman resmi kemlu.go.id, Leonardo Javier Contrino menggantikan Carlos Rosales sebagai Ketua CEAI, Selasa (1/2/2022).

Kepengurusan yang baru itu berkomitmen untuk mendekatkan para pelaku bisnis Indonesia dan Argentina.

Baca Juga: Argentina Juara Copa America 2021, Messi Borong Penghargaan

Program kerja CEAI tahun ini diarahkan kepada penciptaan peluang bisnis baru, tidak hanya terbatas pada sosialisasi dan promosi saja.

Direktur CEAI, Daniel Villalón menggarisbawahi pertemuan antara pelaku bisnis kedua negara akan terus didorong dan difasilitasi, sehingga tercipta kesepakatan bisnis yang konkret dan bermanfaat bagi kedua negara.

Baca Juga: Ada Cafe Rumah Pohon di Kantor Gubernur, Pesona Malam di Ibu Kota Provinsi NTT

Untuk awal, program-program CEAI akan dilakukan di tiga provinsi, yakni CABA, Córdoba, dan Santa Fe, yang mempunyai industri pangan dan industri otomotif yang kuat.

Duta Besar Indonesia untuk Argentina, Niniek K Naryatie menyambut baik rencana tersebut dan menginformasikan pentingnya Dewan Bisnis memanfaatkan momentum Presidensi Indonesia di G20.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X