Kepala Kantor Imigrasi Atambua Terima Kajati NTT Menuju Timor Leste

- Minggu, 5 Juni 2022 | 19:32 WIB
Rombongan Kajati NTT saat tiba di Atambua dan hendak ke Timor Leste.  (Dok Kantor Imigrasi Atambua)
Rombongan Kajati NTT saat tiba di Atambua dan hendak ke Timor Leste. (Dok Kantor Imigrasi Atambua)

KUPANG, VICTORYNEWS- Kepala Kantor Imigrasi  Kelas II TPI Atambua K.A Halim, menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tengggara Timur (Kajati NTT), Hutama Wisnu bersama rombongan di PLBN Motaain.

Kakanim Atambua, K. A. Halim kepada victorynews.id, Minggu (5/6/2022), menjelaskan pihak Imigrasi Atambua menerima kunjungan dari Kajati NTT Hutama Wisnu, bersama rombongan yang akan melintasi PLBN Motaain menuju Timor Leste.

"Tujuan bapak Kajati NTT, Hutama wisnu berserta rombongan adalah untuk menghadiri Kegiatan Acara Peringatan Kejaksaan Timor Leste yang ke XX dan Seminar Internasional sesuai dengan SPT Kepala Kejaksaan Tinggi NTT nomor PRIN-162/N.3/CP.2/05/2022 dan nomor PRIN-163/N.3/CP.2/05/2022," terang Halim dalam rilis yang diterima victorynews.id.

Baca Juga: Masuk Secara Ilegal, Imigrasi Timor Leste Deportasi Dua Petani Atambua

Hakim menambahkan, dalam penyambutan Kajati NTT bersama rombongan di PLBN Motaain juga dihadiri oleh Kepala BNPP PLBN Motaain.

"Saya selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI, bersama Kepala BNPP PLBN Motaain Bapak Engelbertus Klau beserta koordinator CIQS PLBN Motaain menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT bersama rombongan di gedung keberangkatan PLBN Motaain," ujarnya.

Kakanim menambahkan, Kajati NTT ke Timor Leste untuk menghadiri Acara Peringatan Kejaksaan Timor Leste yang ke XX dan Seminar Internasional.

Baca Juga: Kajati NTT Hutama Wisnu Serahkan 30 Hektar Tanah Kepada Pemkab Manggarai Barat

"Dalam kesempatan perlintasan bapak Kajati NTT di PLBN Motaain disampaikan bahwa dalam kegiatannya di Dili, Timor Leste akan membahas tentang kejahatan tergorganisasi Internasional yang terjadi di wilayah ASEAN yang telah meluas sampai wilayah bagian dunia belakangan ini, sehingga perlu dilaksanakan penguatan kerjasama hukum antara Kejaksaan Timor Leste dan Kejaksaan Indonesia," terang Halim.

Selain itu, membahas persoalan hukum transnasional dan antisipasi dan jalan keluarnya sebagai instansi yang menangani masalah hukum tersebut.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim Bantuan ke Pakistan, Apa Saja?

Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB

'Lembaran Baru' Indonesia dan Sudan Selatan

Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB

Rusia Siap Penuhi Permintaan Minyak Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
X