Kegiatan Hari Kedua yang Dilakukan Presiden Joko Widodo di Jerman, Termasuk Terbang ke Pegunungan Alpen

- Senin, 27 Juni 2022 | 20:21 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Perdana Menteri India Narendra Modi terbang ke lokasi KTT G7 di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman menggunakan helikopter militer tipe Sikorsky CH53, Senin (27/6/2022).  (presidenri.go.id)
Presiden Joko Widodo bersama Perdana Menteri India Narendra Modi terbang ke lokasi KTT G7 di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman menggunakan helikopter militer tipe Sikorsky CH53, Senin (27/6/2022). (presidenri.go.id)

MUNICH, VICTORYNEWS - Sudah dua hari Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan berada di Jerman.

Pada hari pertama saat tiba di Jerman, Presiden Joko Widodo menerima berbagai acara penyambutan, baik dari Pihak Jerman maupun warga Indonesia di Jerman.

Di hari kedua, Senin (27/6/2022), Presiden Joko Widodo menngikuti sejumlah kegiatan.

Baca Juga: Tiba di Jerman, Presiden Disambut Meriah Kelompok Ini

Salah satu kegiatan penting pada hari kedua kunjungan kerjanya ke Jerman adalah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 ke-48 yang digelar di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman.

Dilansir victorynews.id dari laman resmi presiden.go.id, Presiden Jokowi terbang ke lokasi KTT menggunakan helikopter militer tipe Sikorsky CH53 selama kurang lebih 30 menit.

Dalam penerbangan itu, Presiden Joko Widodo bersama dengan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Baca Juga: INGAT! Jika Ingin Dapat Pertalite dan Solar Subsidi Harus Daftar Per 1 Juli, Begini Caranya

Presiden Jokowi akan mengikuti rangkaian KTT G7 mulai dari penyambutan resmi oleh Kanselir Jerman, sesi pertemuan, hingga jamuan makan malam.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelintas PLBN Motaain Capai 300 Orang Per Hari

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:26 WIB

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X