Dari Jerman Presiden Jokowi Sudah Bertolak ke Ukraina via Polandia, Pramono Anung Bilang Bismillah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 19:43 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow Rdodolslaw Wiatr dan Duta Besar RI untuk Polandia Anita Luhulima di Bandara  Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia. (Instagram @sekretariat.kabinet)
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow Rdodolslaw Wiatr dan Duta Besar RI untuk Polandia Anita Luhulima di Bandara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia. (Instagram @sekretariat.kabinet)

MUNICH, VICTORYNEWS - Usai mengikuti rangkaian kegiatan KTT G7 di Jerman, Presiden Joko Widodo sudah tiba di Poldandia, Selasa (28/6/2022) untuk melanjutkan perjalanan ke Ukraina.

Perjalanan Presiden Joko Widodo menuju Ukraina sesuai yang direncanakan sebelumnya. Ia akan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membawa misi perdamaian.

Presiden yang bertolak menuju Ukraina via Polandia didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Polda NTT: Belum Pasti Kapan Berkas Ira Ua Bisa Dilimpahkan

'Dari Munich, Jerman Selasa, 28 Juni 2022, Presiden Joko Widodo beserta delegasi tiba di Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia Sekitar Pukul 11.50 Waktu setempat,' tulis akun Instagram resmi @sekretariat.kabinet.

Presiden Joko Widodo didambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow Rdodolslaw Wiatr.

'Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden dan rombongan di Kota Rzeszow yang berjarak sekitar 80 kilometer dari perbatasan Ukraina'.

Baca Juga: Ketidakcocokan Jadi Alasan Angga Gugat Cerai Dewi Persik

'Tampak di tangga pesawat Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana disambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow Rdodolslaw Wiatr, Duta Besar RI untuk Polandia Anita Luhulima dan Atase Pertahanan RI Kolonel Adi Triaddi beserta Istri.'

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Instagram @sekretariat.kabinet

Tags

Artikel Terkait

Terkini

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X