Presiden Jokowi Bersama Rombongan ke Ukraina Pakai Kereta Api Luar Biasa

- Rabu, 29 Juni 2022 | 08:22 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menaiki Kereta Api Luar Biasa yang disiapkan Pemerintah Ukraina di Polandia.  (Instagram @sekretariat.kabinet)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menaiki Kereta Api Luar Biasa yang disiapkan Pemerintah Ukraina di Polandia. (Instagram @sekretariat.kabinet)

PRZEMYSL, VICTORYNEWS - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas sudah bertolak ke Ukraina dari Polandia.

Presiden Joko Widodo bersama rombongan terbatas ke Ukraina menggunakan kereta api luar biasa yang disiapkan Pemerintah Ukraina.

Presiden Joko Widodo bertolak dari Polandia sekitar pukul 21.15 Waktu Polandia.

Baca Juga: Dari Jerman Presiden Jokowi Sudah Bertolak ke Ukraina via Polandia, Pramono Anung Bilang Bismillah

'Dari Peron 4 Stasiun Przemysl Glowni di Kota Przemysl, Polandia kereta yang membawa Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan terbatas berangkat menuju Kiev di Ukraina pada pukul 21.15 waktu setempat, Selasa 28 Juni 2022.'

Demikian tulis akun Instagram resmi Sekretariat Kabinet @sekretariat.kabinet, Rabu (29/6/2022).

'Presiden dan Ibu Iriana menggunakan Kereta Luar Biasa yang disiapkan Pemerintah UkrainaUkraina sebagaimana digunakan pula oleh pemimpin negara yang mengunjungi Ukraina, beberapa waktu lalu,' lanjut postingan itu.

Baca Juga: Respek Dengan Presiden Jokowi, Kepala Negara KTT G7 Kompak Kenakan Baju Putih

Sekretariat Kabinet menginformasikan juga bahwa Presiden Joko Widodo dan rombongan terbatas diperkirakan tiba di KievKiev, Ibu Kota Ukraina keesokan harinya (pagi ini waktu Indonesia).

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Instagram @sekretariat.kabinet

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelintas PLBN Motaain Capai 300 Orang Per Hari

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:26 WIB

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X