Tiba di Kiev, Ukraina, Begini Kegiatan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:20 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo turun dari Kereta Api saat tiba di Stasiun Central Kiev, Kota Kiev Pukul 08.50 pagi Waktu Ukraina, Rabu (29/6/2022).  (presidenri.go.id)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo turun dari Kereta Api saat tiba di Stasiun Central Kiev, Kota Kiev Pukul 08.50 pagi Waktu Ukraina, Rabu (29/6/2022). (presidenri.go.id)

Kiev, VICTORYNEWS - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan tetbatas tiba di Kiev, Ibu Kota Ukraina.

Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Stasiun Central Kiev, Kota Kiev Pukul 08.50 pagi Waktu Ukraina, Rabu (29/6/2022).

Presiden Joko Widodo bersama rombongan menempuh perjalanan 11 jam menggunakan Kereta Api Luar Biasa dari Polandia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bersama Rombongan ke Ukraina Pakai Kereta Api Luar Biasa

Berada di Ibu Kota Ukraina, Presiden Joko Widodo bersama rombongan trrbatas akan melakukan sejumlah kegiatan.

Dilansir victorynews.id dari laman presidenri.go.id, kegiatan Presiden Joko Widodo diawali dengan mengunjungi puing-puing kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin.

Presiden dan Ibu Iriana juga diagendakan berkunjung ke Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ dan Jaringan Endokrin Ukraina di Kota Kyiv.

Baca Juga: Presiden Jokowi Masuk Kiev, Ukraina Dengan Kereta Selama 12 Jam
 
Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan ke Istana Maryinsky untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.
 
Sore harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan terbatas akan kembali ke Stasiun Central Kyiv untuk kemudian bertolak menuju ke Stasiun Przemysl di Polandia dengan menggunakan KLB. ***

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelintas PLBN Motaain Capai 300 Orang Per Hari

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:26 WIB

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X