Serahkan Bantuan ke Ukraina, Ibu Negara Iriana Joko Widodo Mengaku Merinding, Kenapa?

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:12 WIB
Ibu Iriana Joko Widodo secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan kepada Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ dan Jaringan Endokrin Ukraina di Kota Kyiv, Rabu (29/6/2022) waktu Ukraina.  (presidenri.go.id)
Ibu Iriana Joko Widodo secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan kepada Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ dan Jaringan Endokrin Ukraina di Kota Kyiv, Rabu (29/6/2022) waktu Ukraina. (presidenri.go.id)

KIEV, VICTORYNEWS - Di sela kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kiev, Ibu Kota Ukraina, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada rumah sakit di Ukraina.

Bantuan Indonesia itu diserahkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo secara simbolis kepada rumah sakit di Ukraina melalui Palang Merah Ukraina.

Bantuan Indonesia yang diserahkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berupa obat-obatan kepada Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ dan Jaringan Endokrin Ukraina di Kota Kiev, Rabu (29/6/2022) Waktu Ukraina.

Baca Juga: Bertemu Presiden Ukraina, Jokowi: Saya ke Ukraina Hanya Bawa Misi Perdamaian

Dilansir victorynews.id dari laman presiden.go.id, bantuan itu diserahkan saat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mengunjungi rumah sakit yang berada di pusat kota Kiev tersebut usai meninjau Apartemen Lipky di Kota Irpin.

“Tadi saya sama Bapak Jokowi sedikit membantu untuk rumah sakit yang korban dari peperangan,” ucap Ibu Iriana usai menyerahkan bantuan.

Saat ditanya bagaimana kesan mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Ukraina, Ibu Iriana mengatakan harapannya agar perang segera berakhir.

Baca Juga: Peringati Harganas 2022, Mendagri Tito Karnavian Ingatkan Keluarga Berperan Penting Cegah Stunting

“Dengan bismillah saya mendampingi Bapak, moga-moga peperangan ini segera berakhir karena sangat merinding saya melihat,” ucap Ibu Iriana Jokowi.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X