Dari Ukraina, Presiden Jokowi dan Rombongan Kembali ke Polandia Sebelum Menuju Rusia

- Kamis, 30 Juni 2022 | 04:15 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menaiki Kereta Api Luar Biasa untuk kembali ke Polandia, Rabu (29/6/2022) malam, waktu Ukraina.  (presidenri.go.id)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menaiki Kereta Api Luar Biasa untuk kembali ke Polandia, Rabu (29/6/2022) malam, waktu Ukraina. (presidenri.go.id)

KYIV, VICTORYNEWS - Presiden Jokowi sudah menuntaskan misinya dalam lawatannya ke Ukraina.

Presiden Joko Widodo bersama rombongan mengunjungi sejumlah puing bangunan akibat perang di Ukraina dan juga menyerahkan bantuan ke rumah sakit di Ukraina.

Selain itu Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Rabu (29/6/2022) di Istana Maryinsky, Kota Kiev, Ukraina.

Baca Juga: Volodymyr Zelenskyy: Jokowi Pemimpin Asia Pertama yang Datangi Ukraina Selama Invasi Rusia

Usai menggelar semua kegiatannya itu, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan kembali ke Polandia.

Dilansir victorynews.id dari laman presidenri.go.id, Presiden Jokowi dan rombongan kembali ke Polandia menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB).

Mereka berangkat dari Stasiun Central Kyiv tepat pukul 19.00 waktu setempat menuju Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia dan dijadwalkan tiba esok hari.

Baca Juga: Pemilu Serentak 2024, Sekretaris KPU NTT: Pegawai PNS Harus Berkomitmen dan Berintegritas

Dari Stasiun Przemysl Glowny, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia untuk kemudian melanjutkan lawatannya ke Moskow, Rusia. ***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X