Bertemu Pengusaha Persatuan Emirat Arab, Presiden Jokowi Bahas Empat Poin Penting

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:45 WIB
Presiden Joko Widodo saat menggelar pertemuan dengan para pengusaha dan investor Persatuan Emirat Arab atau PEA diHotel Emirates Palace, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab.  (Instagram @sekretariat.kabinet)
Presiden Joko Widodo saat menggelar pertemuan dengan para pengusaha dan investor Persatuan Emirat Arab atau PEA diHotel Emirates Palace, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab. (Instagram @sekretariat.kabinet)

ABU DHABI, VICTORYNEWS - Presiden Joko Widodo bertemu dengan para pengusaha dan investor Persatuan Emirat Arab (PEA).

Pertemuan itu digelar di sela kunjungan Presiden Jokowi ke Persatuan Emirat Arab, Jumat (1/7/2022) waktu setempat.

Presiden Joko Widodo membahas sejumlah hal dengan para pengusaha dan investor Persatuan Emirat Arab itu di Hotel Emirates Palace, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab.

Baca Juga: Selama Satu Minggu ke depan, Beberapa Wilayah di NTT Berpotensi Hujan

Penjelasan itu disampaikan Menteri BUMN Erick Tohir selepas pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pengusaha dan investor Persatuan Emirat Arab.

“Alhamdulillah tadi pertemuan Bapak Presiden dengan beberapa perusahaan investasi dari Abu Dhabi di mana mereka sangat optimistis untuk bekerja sama dalam beberapa proyek yang bisa disinergikan antara dua negara, yaitu UAE, Abu Dhabi, dengan tentunya Indonesia,” ujar Menteri BUMN Erick Tohir dilansir victorynews.id dari presidenri.go.id.

Menteri BUMN memaparkan, setidaknya ada empat poin yang didiskusikan Presiden Jokowi dengan para pengusaha, yaitu pertama terkait logistik udara.

Baca Juga: Gelar Rakerda Tertutup, DPD PAN Rekomendasikan Heremias Dupa Jadi Wabup Manggarai Timur

Erick menyebutkan, di era sekarang yang penuh ketidakpastian dalam hal logistik dan rantai pasok, Indonesia dan PEA bisa menjadi mitra yang saling menguntungkan.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelintas PLBN Motaain Capai 300 Orang Per Hari

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:26 WIB

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X