Presiden Joko Widodo Teken MoU Dengan Presiden Persatuan Emirat Arab

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:50 WIB
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Presiden Persatuan Emirat Arab Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan sebelum menggelar pertemuan di Istana Al Shatie, Abu Dhabi, PEA, Jumat (1/7/2022).  (Instagram @jokowi)
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Presiden Persatuan Emirat Arab Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan sebelum menggelar pertemuan di Istana Al Shatie, Abu Dhabi, PEA, Jumat (1/7/2022). (Instagram @jokowi)

ABU DHABI, VICTORYNEWS - Presiden Joko Widodo sudah berada di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab atau PEA untuk melakukan sejumlah kegiatan.

Setelah bertemu dan menggelar sejumlah hal bersama dengan para pengusaha dan investor, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan.

Presiden Joko Widodo bersama Presiden PEA membicarakan sejumlah hal dan melakukan penandatanganan MoU di sejumlah bidang.

Baca Juga: Bertemu Pengusaha Persatuan Emirat Arab, Presiden Jokowi Bahas Empat Poin Penting

Pertemuan dan penandatangan MoU antara Presiden Joko Widodo dan Presiden PEA digelar di Istana Al Shatie, Abu Dhabi, PEA, Jumat (1/7/2022).

Dilansir victorynews.id dari laman resmi presidenri.go.id, Presiden Joko Widodo tiba di Istana Al Shatie sekitar pukul 13.30 waktu setempat dan langsung melaksanakan sesi foto bersama dan pertemuan bilateral antara dua delegasi.

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden mengapresiasi Presiden MBZ atas hubungan persahabatan antara Indonesia dan PEA yang terus meningkat di tengah situasi penuh tantangan sekarang ini.

Baca Juga: Canangkan P2HAM, Ombudsman Harap Kanwil Kemenkumham NTT Dapat Ciptakan Layanan Berbasis HAM

“Terima kasih telah menerima kami, di tengah situasi menantang seperti sekarang ini kita terus bekerja sama meningkatkan hubungan antara kedua negara,” ucap Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim Bantuan ke Pakistan, Apa Saja?

Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB

'Lembaran Baru' Indonesia dan Sudan Selatan

Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB

Rusia Siap Penuhi Permintaan Minyak Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
X