Kabar Gembira, Menteri Luar Negeri Australia Penny Wong Umumkan Pembukaan Beasiswa G20

- Selasa, 12 Juli 2022 | 21:40 WIB
Menteri Luar Negeri Australia Penny Wong. (Sumber Foto: Tangkapan Layar video, Australian Embassy-Jakarta Indonesia)
Menteri Luar Negeri Australia Penny Wong. (Sumber Foto: Tangkapan Layar video, Australian Embassy-Jakarta Indonesia)

AUSTRALIA, VICTORY NEWS - Menteri luar Australia Penny Wong mengumumkan pembukaan beasiswa "G20 Recover Together, Recover Stronger” bagi warga negara Indonesia yang ingin belajar di Australia.

Dilansi victorynews.id Selasa (12/7/2022) dari video yang diunggah akun media sosial facebook Australian Embassy-Jakarta Indonesia Penny Wong mengaku senang, lantaran baru-baru ini dirinya kembali berkunjung ke Indonesia.

"Bulan lalu saya pergi dengan perdana menteri Australia Anthony Albanese dalam kunjungannya ke Kota Jakarta dan Makassar. Waktu itu pak Anthony menginformasikan kepada saya bahwa sepuluh beasiswa baru "G20 Recover Together, Recover Stronger” bagi warga negara Indonesia yang ingin belajar di Australia," kata Penny. 

Baca Juga: Puncak Musim Dingin di Australia, Imbas Sampai NTT

Penny Wong, menambahkan beasiswa ini diberikan khusus untuk program studi yang sesuai dengan area prioritas G20 Indonesia, yaitu Arsitektur Kesehatan Global, Transisi Energi Berkelanjutan, dan Transformasi Digital.

"Beasiswa ini di sektor-sektor yang merupakan prioritas G20 Indonesia. Dengan senang hati saya umumkan bahwa pendaftaran untuk beasiswa itu sekarang sudah dibuka. Ayo silahkan mendaftar, saya tunggu kalian di Australia terimakasih,"ungkapnya

Selanjutnya untuk informasi Pendaftaran ditutup 12 Agustus 2022. Perempuan, penyandang disabilitas, dan pelamar dari area fokus geografi sangat disarankan untuk mendaftar.

Baca Juga: Gubernur NTT Tolak Australia Soal Kabel Listrik Bawah Laut

Bagi teman-teman yang berminat silahkan untuk informasi lengkapnya, kunjungi https://australiaawardsindonesia.org/content/1170/12/g20-recover-together-recover-stronger-scholarships?sub=true ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim Bantuan ke Pakistan, Apa Saja?

Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB

'Lembaran Baru' Indonesia dan Sudan Selatan

Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB

Rusia Siap Penuhi Permintaan Minyak Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
X