Chef Inggris Menangis Setelah Dapat Kiriman Gratis dari Orang Indonesia yang Tak Dikenal

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:07 WIB
Tangkapan layar, Chef Inggris menunjukan kiriman spesial dari orang Indonesia yang tidak diketahui identitasnya.  (YouTube Satria Ponde)
Tangkapan layar, Chef Inggris menunjukan kiriman spesial dari orang Indonesia yang tidak diketahui identitasnya. (YouTube Satria Ponde)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Seorang Chef Inggris meneteskan air mata lantaran mendapatkan kiriman bingkisan gratis dari orang Indonesia yang tidak dikenalnya.

Chef Inggris tersebut merasa terharu karena merasa mendapatkan perhatian yang dibuktikan dengan bingkisan gratis dari orang Indonesia.

Usai menerima bingkisan spesial gratis dari orang Indonesia tersebut, Chef Inggris menangis sesenggukan. Apalagi pengirimnya tidak dikenal. 

Dilansir victorynews.id, dari YouTube Satria Ponde, Sabtu (6/8/2022), kiriman itu sangat berarti bagi Chef Inggris hingga meneteskan air matanya.

Baca Juga: 9 Suspek Cacar Monyet di Indonesia Terkonfirmasi Negatif

Chef itu meneteskan air mata karena bingkisan gratis dari orang Indonesia itu merupakan bahan yang selama ini dicarinya untuk disuguhkan dalam konten masakannya.


Chef Inggris itu tak pernah menyangka sedikitpun akan mendapat kiriman gratis seberat 8 Kg dari Indonesia.

Dia menunjukan dengan bahagia meskipun beberapa produk yang sulit ditemui di Inggris itu mudah ditemukan di Indonesia.

Bahkan dia mengisahkan perjuangannya untuk mencari beberapa produk untuk dgunakan dalam menu masakanya itu tidak pernah ada di Inggris dan sudah mencarinya dalam waktu berbulan-bulan.

Baca Juga: Waduh! Ada Lagi Kasus Polisi Tembak Polisi

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelintas PLBN Motaain Capai 300 Orang Per Hari

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:26 WIB

129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X