Peringati Hari Angkatan Udara Ukraina, Presiden Volodymyr Beri Penghargaan Bagi Tentara AU

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:35 WIB
Presiden Ukraina memberi penghargaan untuk tentara dan penerbang militer atas jasanya selam perang Rusia -Ukraina (Metro TV)
Presiden Ukraina memberi penghargaan untuk tentara dan penerbang militer atas jasanya selam perang Rusia -Ukraina (Metro TV)

KYIV, VICTORYNEWS- Dalam rangka memperingati Hari Angkatan Udara Ukraina, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memberikan penghargaan bagi para tentara.

Penghargaan ini diberikan karena selama ini tentara Angkatan Udara Ukraina telah membantu negara dalam perang melawan Rusia.

Dilansir victorynews.id dari YouTube MetroTvNews, Senin (8/8/2022) dengan judul Presiden Zelenskyy Beri Penghargaan Kepada Angkatan Udara Ukraina, selain memberikan penghargaan bagi tentara Ukranina, Presiden Zelenskyy juga menyampaikan terima kasihnya kepada para penerbang militer.

Baca Juga: Bharada E Tersangka, 25 Personel Dimutasi, Samuel Hutabarat : Saya Apresiasi Kinerja Kapolri

Rasa terima kasih ini ia sampaikan kepada para tentara yang telah berperang dalam konflik yang terjadi di Ukraina melawan Rusia

Menurut Zelenskyy, setiap pesawat Rusia yang hancur dan setiap tugas yang diselesaikan angkatan udara adalah bentuk menyelamatkan nyawa warga Ukraina.

Baca Juga: Niat Tulus Membantu Bule, Pemilik Warung Tak Sangka Dapat Ini, Menangis Tersedu-Sedu

Ia juga tidak lupa memberikan penghargaannya kepada setiap tentara angkatan udara yang telan gugur selama peperangan melawan Rusia.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim Bantuan ke Pakistan, Apa Saja?

Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB

'Lembaran Baru' Indonesia dan Sudan Selatan

Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB

Rusia Siap Penuhi Permintaan Minyak Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
X