Tentara Ukraina Gugur, Presiden Volodymyr Zelensky Beri Penghargaan Bagi Keluarga

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:58 WIB
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky  memberi penghargaan bagi keluarga tentara yang gugur di medan perang Rusia Ukraina (Metro TV)
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memberi penghargaan bagi keluarga tentara yang gugur di medan perang Rusia Ukraina (Metro TV)


KYIV, VICTORYNEWS-Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memberikan penghargaan kepada keluarga pasukan militer angkatan udara Ukraina yang tewas dalam peperangan melawan Rusia.

Penghargaan ini ia berikan bertepatan dengan Hari Angkatan Udara Ukraina yang dirayakan di hari minggu pertama bulan Agustus kemarin.

Dikutip victorynews.id dari You Tube Metro TV, Senin (8/8/2022) dengan judul Presiden Zelenskyy Beri Penghargaan Kepada Angkatan Udara UkrainaVolodymyr Zelensky mengatakan Angkatan Udara Ukraina merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan memiliki teknologi yang maju dan modern.

Baca Juga: Mau ikut Upacara HUT RI di Jakarta, Ayo Buruan Daftar, Pemerintah Beri Kuota 5.000 Orang

Selain memberikan penghargaan, Zelensky juga memyampaikan terima kasih kepada para tentara amgkatan Udara yang telah setia berperang bersama Negara melawan Rusia.

Baginya, setiap peaawat Rusia yang hancur oleh tentara Ukraina merupakan bentuk penyelamatam atas nyawa setiap warga Ukraina.

Baca Juga: Jamu Persib Bandung di Pekan Ketiga Liga 1, Borneo FC Menang Besar

Dalam moment ini ia juga memberikan penghargaan negara kepada para tentara Ukraina dalam moment Hari Angkatan Udara Ukraina pada hari minggu pertama di bulan Agustus.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Kirim Bantuan ke Pakistan, Apa Saja?

Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB

'Lembaran Baru' Indonesia dan Sudan Selatan

Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB

Rusia Siap Penuhi Permintaan Minyak Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 19:20 WIB
X