Bukannya Ganti Rugi, Perusak Mobil Malah Beri Surat Cinta Untuk Sang Pemilik Mobil

- Senin, 19 September 2022 | 15:51 WIB
Seseorang yang menabrak mobil di Inggris meminta maaf kepada pemilik dengan memberikan coklat dan surat.
Seseorang yang menabrak mobil di Inggris meminta maaf kepada pemilik dengan memberikan coklat dan surat.

LONDON, VICTORYNEWS- Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kondisi mobil dari seorang perempuan yang penyok akibat ditabrak.

Mobil berwarna merah ini nampak penyok di sebelah sisi kanannya akibat ditabrak oleh seorang pengendara yang tidak diketahui siapa orangnya

Namun sang penabrak bukannya malah mengganti rugi kerusakan dari mobil yang ia tabrak, justru memberikan sebuah surat cinta kepada sang pemilik mobil.

Baca Juga: Perkosa 14 Orang Gadis, Calon Pendeta di NTT Batal Ditahbiskan

Dalam surat tersebut sang penabrak meminta maaf atas kerusakan pada mobil sang pemilik.

Namun karena sang penabrak tidak mampu untuk memperbaiki mobil yang ia tabrak, ia justru memberikan coklat sebagai penggantinya.

Dalam video tersebut sang pemilik yang diketahui merupakan seorang perempuan menunjukkan kondisi mobilnya yang terlihat penyok.

Juga menjelaskan bahwa sang penabrak bukannya malah mengganti rugi kerusakan pada mobilnya namun justru memberikan surat dan coklat sebagai permintaan maaf.

Baca Juga: Mengaku Bisa Ubah Daun Menjadi Uang, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Maaf telah merusak mobil anda, saya tak mampu untuk memperbaikinya namun saya tinggalkan coklat ini sebagai gantinya,” tulis pelaku dalam bahasa Inggris sebagaimana dilansir dari akun Twitter @TansuYegen

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X