Tak Bisa Ganti Kerusakan Mobil, Seseorang dengan Ramahnya hanya Kasih Coklat kepada Pemilik

- Senin, 19 September 2022 | 15:57 WIB
Seseorang yang menabrak mobil di Inggris meminta maaf kepada pemilik dengan memberikan coklat dan surat.
Seseorang yang menabrak mobil di Inggris meminta maaf kepada pemilik dengan memberikan coklat dan surat.

LONDON, VICTORYNEWS - Beredar sebuah video viral di Twitter yang memperlihatkan sebuah mobil yang penyok diganti dengan dua bungkus batangan coklat.

Video berdurasi 14 detik yang diunggah oleh akun Twitter @Tansu Yegen ini memperlihatkan sebuah mobil berwarna merah yang ditabrak dan mengalami penyok di sebelah sisi kanan mobil tersebut.

Namun uniknya sang penabrak bukannya malah mempertanggungjawabkan perbuatannya melainkan melakukan hal yang tidak biasa.

Baca Juga: Bukannya Ganti Rugi, Perusak Mobil Malah Beri Surat Cinta Untuk Sang Pemilik Mobil

Bukannya malah mengganti kerugian yang dialami oleh sang pemilik mobil namun sang pelaku justru memberikan dua batangan coklat sebagai permintaan maaf.

Bukannya meminta maaf secara langsung namun pelaku perusakan mobil tersebut meninggalkan sebuah pesan permintaan maaf yang ditulis pada sehelai kertas bersamaan dengan dua batang coklat.

“Maaf telah merusak mobil anda, saya tak mampu untuk memperbaikinya namun saya tinggalkan coklat ini sebagai gantinya,” tulis pelaku dalam bahasa Inggris sebagaimana dilansir dari akun Twitter @TansuYegen.

Baca Juga: Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Malaka, Ini Profil Singkat Ferdinandus Un Muti

Dalam video tersebut sang pemilik yang diketahui merupakan seorang perempuan menunjukkan kondisi mobilnya yang terlihat penyok.

Juga menjelaskan bahwa sang penabrak bukannya malah mengganti rugi kerusakan pada mobilnya namun justru memberikan surat dan coklat sebagai permintaan maaf.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X