Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Spesial FIFA

- Rabu, 21 September 2022 | 13:42 WIB
Cristiano Ronaldo pesepakbola Timnas Portugal. Instagram @cristiano (Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo pesepakbola Timnas Portugal. Instagram @cristiano (Instagram @cristiano)

PORTUGAL,VICTORYNEWS-Pesepakbola asal Portugal sekaligus mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan The Best FIFA Football Awards 2021 pada Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Dilansir victorynews.id dari laman instagram @Cristiano pada Rabu (21/9/2022),Ronaldo terbang ke Zurich, Swiss untuk menerima penghargaan spesial dari FIFA atas kesuksesannya menjadi top scorer sepak bola internasional dengan total 115 gol, dari 118 penampilan bersama timnas Portugal.

Selanjutnya usai menerima penghargaan dari FIFA, Ronaldo lewat unggahan di akun Instagram pribadinya mengaku bangga atas pengakuan yang ia dapat dari induk sepak bola dunia ini.

Baca Juga: Jelang Pra Popnas 2022, 21 Pemain Sepakbola NTT Bakal Jajal Beberapa Lapangan di Kota Kupang

"Memenangkan Penghargaan Terbaik Spesial FIFA adalah kehormatan yang luar biasa dan hak istimewa yang besar," tulis Ronaldo.

"Fakta bahwa lembaga terkait memilih untuk mengakui saya sebagai Pencetak Gol terbanyak dalam sejarah kompetisi FIFA, bagi saya, adalah puncak pencapaian individu saya dalam mewakili negara tercinta," tambahnya.

Ronaldo juga mengaku sangat bangga, lantaran dirinya mendapat penghargaan spesial dari FIFA di usianya yang masuk 36 tahun.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X