Klub-Klub Besar Inggris: Kami Bersama Para Korban Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan Malang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:49 WIB
Tangkapan Layar, Klub Liga Inggris Chelsea menyatakan kesedihannya atas tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.  (Twitter @ChelseaFC)
Tangkapan Layar, Klub Liga Inggris Chelsea menyatakan kesedihannya atas tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. (Twitter @ChelseaFC)

LONDON, VICTORYNEWS - Setelah Manajemen Mancheater United, Klub-Klub besar di Liga Inggris ikut berkomentar atas tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Klub-Klub besar di Liga Inggris seperti Chelsea, Arsenal, Mancester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur menyatakan keprihatinannya atas tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Lewat akun resmi twitternya, klub-Klub besar Liga Inggris menyatakan mereka bersama para korban tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Pemprov Jatim Beri Santunan Hingga Rp 10 Juta Per Korban

"Kami semua di Chelsea Football Club sangat berduka atas kejadian di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini," tulis manajemen Chelsea FC lewat akun twitternya @ChelseaFC.

Manajemen Arsenal juga menulis pada akun twitternya @Arsenal, "Kami sangat sedih mengetahui peristiwa di Malang di Stadion Kanjuruhan Indonesia hari ini. Bersama dengan semua orang yang menemukan koneksi melalui sepak bola, pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini."

Sementara itu manajemen Manchester City pada akun twitternya @ManCity menulis, "Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kita bersama semua orang yang terkena dampak,".

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Malang, Terinjak -Injak dan Sesak Napas, 130 Suporter Tewas

Manajemen Liverpool juga menyatakan kesedihannya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X