Pemain NBA Justin Holiday Memakai Batik Asal Indonesia

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:09 WIB
Pemain Profesional NBA Club Atalanta Hawks, Justin Holiday memakai batik asal Indonesi pemberian Konjen RI Chicago. (Instagram@justyn holiday)
Pemain Profesional NBA Club Atalanta Hawks, Justin Holiday memakai batik asal Indonesi pemberian Konjen RI Chicago. (Instagram@justyn holiday)

CHICAGO, VICTORYNEWS-Pemain Professional NBA Club Atlanta Hawks, Justin Holiday memakai batik asal Indonesia.

Pemain NBA Club Atlanta Hawks, Justin Holiday memakai batik setelah diberikan langsung oleh Konjen RI Chicago, Meri Binsar Simorangkir, di Milwaukee usai pertandingan antara Atlanta Hawks dan Milwaukee Bucks.

Laporan ini dilansir victorynews.id dari unggahan youtube KompasTV.

Baca Juga: UNIK! Sepasang Kekasih Menikah di Tengah Reruntuhan Gempa Cianjur, Begini Kisahnya...

Dalam tayangan tersebut, Batik yang diberikan kepada Justin Holiday merupakan kolaborasi antara KJRI Chicago, desainer batik Ai Syarif dan Wahono serta Justin Holiday yang dimulai sejak bulan November 2021 lalu.

Konjen RI Chicago menyampaikan, batik yang dikenakan Justin Holiday adalah tahapan untuk terus mempopulerkan nama Indonesia di Amerika Serikat terutama di lingkungan yang selama ini belum pernah tersentuh.

Setelah menerima batik dari Konjen RI Chicago, Justin Holiday lalu mengunggah foto dan videonya mengenakan baju batik tersebut di akun instagramnya.

Baca Juga: Polres TTU Serahkan 2 Tersangka Persetubuhan Anak Bawah Umur ke Kejari TTU

Dia menyebut semua tahu dirinya pemain NBA dan punya banyak penggemar namun tidak ada yang seperti penggemar asal Indonesia yang begitu mencintai dirinya.

"Ini sangat bararti bagi saya, terima kasih banyak untuk masyarakat Indonesia yang mau menerima saya, suatu hari, saya akan berkunjung ke Indonesia, saya menantikannya," ujar Justin saat diwawancarai Konjen RI Chicago.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BOM BUNUH DIRI DI MASJID! 88 Orang Tewas

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:51 WIB

RIP! Duta Besar Indonesia untuk Italia Meninggal Dunia

Selasa, 17 Januari 2023 | 23:14 WIB
X