Edi Endi-Yulianus Weng Mendaftar ke PPP

berbagi di:
img-20190923-wa0058

Ketua DPD NasDem Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai dr Yulianus Weng  saat mendaftar di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Mabar. Foto: Gerasimos Satria/VN

 

Gerasimos Satria

Ketua DPD NasDem Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai dr Yulianus Weng mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Manggarai Barat di  DPC  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Manggarai Barat, Senin (23/9) siang.


img-20190923-wa0059Keduany didampingi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mabar beserta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Labuan Bajo.

Endi mengatakan ia bersama Yulianus Weng memilih mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui PPP karena NasDem bersama PPP memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Manggarai Barat. PPP merupakan partai pertama yang dilamar untuk ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mabar.

“Kami percaya PPP selalu bersama kami untuk bekerjasama membangun Manggarai Barat lima tahun ke depan,” ujar Endi.

Ketua penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPC PPP Kabupaten Mabar Ahmad Nur mengatakan pendaftaran dibuka mulai 23-26 September 2019. Pasangan Endi dan Yulianus Weng merupakan pasangan pertama yang melakukan pendaftaran di Sekretariat DPC PPP.

“Kami mendapat intruksi dari DPW PPP Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Calon bupati maupun calon wakil bupati yang akan mendapatkan rekomendasi setelah survei,” tambahnya. (bev/ol)