Luar Biasa, Dukung Pembangunan di Kabupaten, Bank NTT Lakukan Kerjasama di Atambua dan Kefamenanu

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:43 WIB
Audiensi Bank NTT dengan Uskup Atambua  (Dok. Bank NTT)
Audiensi Bank NTT dengan Uskup Atambua (Dok. Bank NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing, melakukan serangkaian kegiatan di Atambua dan Kefamenanu pada 18 Januari hingga 19 Januari 2022 terkait kerja sama dengan beberapa pihak di kedua daerah tersebut.

Kepada Victory News, Jumat (21/1/2022), Landu Praing menjelaskan beberapa kegiatan Bank NTT diantaranya pada 18 Januari, audiensi dengan Atambua">Uskup Atambua di Istana Keuskupan serta rapat pemantapan dengan Romo Ekonom Keuskupan dan Bank NTT sebagai bank penampung 15 jenis derma dari setiap paroki yang disetorkan ke rekening giro keuskupan di Bank NTT.

Baca Juga: Penularan Covid-19 Rendah, Kamar Hotel Terisi Penuh

Selain itu ada pula penandatanganan kerjasama antara PDAM Kabupaten Belu dengan Bank NTT, kunjungan ke kantor pusat, lalu audiensi antara manager dan Romo Pengurus Unit Usaha Kopdit Keuskupan CU Kasih Sejahtera.

Ekonom Keuskupan Atambua, Romo Yulius Selsus Nesi mengapresiasi kerja sama dengan pihak Keuskupan Atambua dalam menerima dan menghimpun derma dari paroki-paroki se-Keuskupan Atambua.

Baca Juga: Perjuangkan Keadilan Astri dan Lael, Aliansi Datangi Dewan Kota, Aksi Jilid VI Digelar Pekan Ini

Menurutnya, derma ini adalah uang umat yang sekecil apapun itu mesti dikelola dengan baik dan transparan.

"Karena itu terima kasih atas kesediaan Bank NTT khususnya Cabang Atambua untuk membangun kerjasama ini," ujar Romo Nesi.

Sementara pada 19 Januari dilakukan  penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank NTT dengan SMKS Kefamenanu tentang Pemanfaatan Layanan Jasa Bank NTT. Begitupun dengan Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan layanan jasa Bank NTT.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

7 Pimpinan Cabang Bank NTT Kena Sanksi Skorsing

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:04 WIB
X