Pemprov Minta Jamkrida Berikan yang Terbaik Untuk NTT

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:50 WIB
Lokasi pembangunan Kantor Jamkrida NTT di Jalan Suprapto, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (28/1/2022). Foto : Victory News-Mikael Umbu.
Lokasi pembangunan Kantor Jamkrida NTT di Jalan Suprapto, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (28/1/2022). Foto : Victory News-Mikael Umbu.

KUPANG, VICTORY NEWS - Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi NTT Sipri Kelen menyampaikan hari ini Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat telah melaksanakan peletakan batu pertama sebagai pondasi awal dalam memperkuat pembangunan di NTT.

Untuk itu, kepada pihak Jamkrida diminta membangun gedung ini dengan hati yang tulus dan ikhlas. "Lakukan yang terbaik untuk NTT," kata Sipri.

Menurutnya, suatu hal yang luar biasa memiliki asuransi yang bermitra bersama Pemerintah Provinsi.

"Sejak awal pencanangan pembangunan gedung ini pihak PT Jamkrida bersama Pemprov melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa sudah membicarakan hal tersebut. Pimpinan asuransi menyampaikan dan kita menyambut baik rencana itu sebagai upaya membangun NTT untuk lebih baik," jelasnya.

Baca Juga: Tim Teknis BPBD Kota Kupang Validasi Rumah Korban Bencana Seroja

Kerja sama itu langsung digerakkan oleh seluruh perangkat di Biro Pengadaan Barang dan Jasa dalam membantu membangun gedung utama.

"Dengan harapan Provinsi NTT akan menjadi lebih baik seperti yang sudah dilakukan gubernur dalam membangun NTT lebih baik. Kita juga lakukan yang terbaik bagi masyarakat NTT," ujarnya.

Diakuinya, sampai saat ini masih biasa-biasa saja tetapi dapat berjalan maju untuk pembangunan NTT. "Hal ini terbukti dari dipercepat pembangunan pada infrastruktur," kata Sipri.

Baca Juga: Dibangun Senilai Rp12,6 Miliar, Gedung Jamkrida NTT Didesain Perpaduan Moko dan Suku Helong

Upaya percepatan itu, dengan meminjam anggaran untuk pembangunan NTT melalui infrastruktur dan saat ini Biro sudah melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bahkan di tahun 2022 ini sudah ada paket yang akan di luncurkan

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

KM Nusantara 108 Gantikan Rute KM Sirimau

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:16 WIB

Kopi Flores Jadi Official Coffee B-20

Kamis, 19 Mei 2022 | 07:45 WIB

7 Pimpinan Cabang Bank NTT Kena Sanksi Skorsing

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:04 WIB
X