PT PLN Berikan Layanan Terbaik di Labuan Bajo, Manggarai Barat

- Selasa, 22 Februari 2022 | 15:43 WIB
Direktur Utama PT PLN Dharmawan Prasodjo saat memberikan sambutan secara daring dalam kegiatan Launching Zero Down Time Pelanggan Pertama di NTT, Go Live EAM MPNT dan penandatangan MoU KEK Tanamori di Sylvia Hotel & Resort, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Selasa (22/02/2022) (Yes Balle - Victory News)
Direktur Utama PT PLN Dharmawan Prasodjo saat memberikan sambutan secara daring dalam kegiatan Launching Zero Down Time Pelanggan Pertama di NTT, Go Live EAM MPNT dan penandatangan MoU KEK Tanamori di Sylvia Hotel & Resort, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Selasa (22/02/2022) (Yes Balle - Victory News)

LABUAN BAJO, VICTORY NEWSLabuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT telah ditetapkan sebagai destinasi super premium dan prioritas oleh Pemerintah Pusat.

Untuk mendukung hal tersebut PT Perusahan Listrik Negara (PLN) siap memberikan layanan terbaik.

Apalagi tahun 2022 dan 2023 ada agenda kegiatan bertaraf internasional di wilayah tersebut.

Baca Juga: Labuan Bajo Hingga Rote bakal Diguyur Hujan Ringan

Direktur Utama PT PLN (Persero) Dharmawan Prasodjo mengatakan hal itu saat mengikuti kegiatan Launching Zero Down Time Pelanggan Pertama di NTT, Go Live EAM MPNT dan penandatanganan MoU KEK Tanamori, secara daring yang dipusatkan di Sylvia Hotel & Resort, Labuan Bajo Selasa (22/02/2022).

Dirut PLN Dharmawan Prasodjo, mengatakan, pengelolaan aset perusahaan merupakan aspek penting dalam upaya optimalisasi pelayanan di daerah-daerah potensial.

Baca Juga: 62 Persen Warga Menilai Positif Pelaksanaan Pemerintahan Provinsi NTT

Menurut Dharmawan Prasodjo, sistem yang efektif dan tidak boros melalui digitalisasi pengelolaan aset akan berbanding lurus dengan peningkatan layanan dan penekanan biaya operasional.

Karena itu, kolaborasi dan kerja sama dengan semua pihak dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X